Borneo Adventure
Barcode Scanner

Heboh, Pamer Jenglot Usai Digunakan Untuk Merampok

Polres Jakarta Barat (Jakbar) memamerkan barang bukti yang digunakan dalam kasus perampokan. Lain dari biasanya, barang yang satu ini berbau mistis. Tak lain sebuah jenglot berbentuk ular. Hiii!

Pantauan detikcom,  yang kemudian dikutip oleh ruanghati.comJumat (16/11/2012) di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta, sebuah jenglot ditaruh polisi di sebuah toples persegi panjang berukuran 10×20 cm. Jenglot itu berbentuk ular dengan rambut panjang sekitar 10 cm. Jenglot itu juga memiliki gigi taring.

Penampakan Jenglot

Penampakan Jenglot

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian soal penggunaan jenglot untuk perampokan. Hanya saja disebutkan kalau jenglot ini disita dari tersangka Radhe Dadang alias Elang Sapu Jagad alias Elang (33), warga Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus.

“Ini kasus perampasan,” bisik seorang petugas.

Belum diketahui bagaimana Elang menggunakan jenglot itu untuk merampok. Selain jenglot, polisi juga memamerkan barang bukti lainnya yakni 1 pasang speaker aktif, 1 TV, 1 BlackBerry, uang tunai Rp 1,3 juta, serta sebuah power bank.

Rencananya, siang ini Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana akan menyampaikan keterangan resmi terkait kejahatan perampokan dengan jenglot.

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Misteri

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook