Borneo Adventure
Barcode Scanner

Sial Gan!!! Gak Sadar Karena Mabuk, Pria ini Tunggangi Kuda

Seorang pria asal Australia bernama Michael Newman, tanpa sadar, masuk ke kandang buaya di Broome, Australia dan berusaha menaiki buaya tersebut saat dirinya dalam keadaan mabuk.

Digitalspy melaporkan, kejadian bermula ketika pria berusia 36 tahun ini diusir dari sebuah pub di Broome karena terlalu mabuk. Setelah diusir, Newman nekad menembus pagar kandang buaya dan mencoba menunggangi buaya muara seberat 800 kg.

BBC News melaporkan, karena marah dan kaget atas tindakan Newman, buaya bernama Fatso itu selanjutnya menggigit kaki Newman. Alhasil, Newman pun mengalami luka berat di bagian kaki kanannya. Newman yang tengah terluka parah selanjutnya kembali ke pub (tempat dia mabuk) untuk meminta pertolongan.

“Mereka (pekerja pub) mengatakan dia (Newman) terluka di kakinya,” kata manager pub Mark Philips.Sementara itu, pemilik taman, Malcom Douglas mengatakan bahwa Newman masih beruntung bisa selamat karena cuaca dingin dan buaya Fatso sedang malas bergerak.

“Jika cuaca sudah hangat, Fatso bisa menggigit lebih parah lagi,” katanya.Seperti diketahui dua orang tewas tiap tahunnya akibat diserang oleh buaya muara. Buaya muara sendiri bisa tumbuh dengan panjang mencapai tujuh meter dan berat lebih dari satu ton

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook