Borneo Adventure
Barcode Scanner

Opss.. Launching Toko Tas dan Aksesoris di Mekkah Paris Hilton Banjir Hujatan

Paris Hilton membuka toko tas dan aksesoris di kota suci Mekkah. Namun sosialita yang beken karena video seksnya itu menuai kecaman, terutama dari kaum muslim.Mereka beramai-ramai ke media sosial untuk menyuarakan kemarahannya terhadap selebriti berambut pirang itu. Salah satunya mengatakan, pembukaan toko itu menodai Mekkah, kota paling suci yang dihuni 1,2 miliar warga muslim.

Paris Hilton Banjir Kecaman di Mekkah

Paris Hilton Banjir Kecaman di Mekkah

Satu orang lagi menyatakan, toko tas dan aksesoris di Arab Saudi itu menghina prinsip-prinsip tempat perlindungan Islam.
“Bagaimana bisa seseorang yang membuat video semacam itu membuka toko di kota suci bersebelahan dengan Masjid Agung?” bunyi sebuah tweet.”Tidak bisa diterima seorang wanita seperti itu membuka tokonya disini,” tambah lainnya.
Namun wanita cantik berusia 31 tahun itu sepertinya pantang mundur, bahkan memposting foto tokonya disertai dengan ucapan: “Mencintai toko baru saya yang canti dan baru dibuka di Mal Mekkah di Arab Saudi.”
“Ini adalah toko ke-5 di Arab Saudi dan toko no 42 secara total. Sangat bangga melihat brand saya terus tumbuh.” Ucapnya lagi melalui tweet-nya.Namun tak semua tweet bernada negatif terhadap pewaris kerajaan bisnis Hilton itu. “Siapapun yang melihat ini sebagai invasi Barat ke dunia Arab mestinya tidak membeli atau memasarkan produknya.”"Namun menolak konsep ini dan pada saat yang sama membelinya, membeli semua produk Eropa dan Barat, berarti sangat munafik.” Tulis salah satu tweet.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook