Borneo Adventure
Barcode Scanner

Lebih Manis Mana Seks Ataukah Coklat???….

Bagaimana wanita lebih suka menyerah seks daripada coklat: Satu dari lima mengatakan akan memperlakukan hal terakhir yang akan mereka korbankan

  • Lebih dari 20 persen wanita mengatakan bahwa cokelat akan menjadi hal terakhir yang mereka bisa menyerah, menurut aa kampanye Cancer Research UK
  • Tapi hanya sembilan persen mengatakan bahwa seks akan menjadi hal yang paling sulit untuk melepaskan

Namun, pikirannya tegas terjebak pada hal-hal yang jauh lebih manis – cokelat favoritnya memperlakukan tersembunyi di lemari.Sebuah survei telah mengkonfirmasi apa yang banyak bab selalu ditakuti: Bahwa kebanyakan wanita lebih suka tidak memilih seks daripada cokelat.

Sebuah survei dari 2.000 orang menemukan bahwa alkohol, coklat dan seks adalah hal yang paling sulit untuk di tinggalkan, dikarenakan oleh kafein

Ketika datang untuk memberikan hal-hal selama satu bulan, satu dari lima pria – 22 persen – mengatakan seks adalah salah satu hal yang paling sulit untuk di tinggalkan dalam kehidupan, sementara hanya satu dari sepuluh wanita – 9 persen – menyetujui. Dua puluh dua persen dari wanita mengatakan coklat akan menjadi hal terakhir yang mereka akan melepaskan. Sementara 59 persen orang mengira perempuan lebih mungkin untuk dapat melakukan hubungan seks, dan hanya 5 persen pria berpikir bisa.

Pria dianggap kurang memiliki kemauan dari perempuan setelah mereka menetapkan pikiran mereka untuk tantangan, dengan 19 persen orang mengatakan pria tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan dorongan mereka dibandingkan dengan 31 persen untuk perempuan.

Pilihan Terbanyak

Pilihan Terbanyak


Survei ini dilakukan untuk menandai peluncuran kampanye Dryathlon Cancer Research UK penggalangan dana, mendorong orang untuk menguji kemauan mereka dengan tetap off alkohol untuk Januari.

Ketika ditanya tentang bagaimana kemauan mereka berubah sepanjang tahun, setengah dari Inggris mengakui bahwa periode musim dingin – di Natal tertentu dan Tahun Baru – adalah ketika kita berada di terlemah kami. Studi ini juga menemukan bahwa pria masih dianggap sebagai komitmen-malu, dengan lebih dari setengah – 56 persen – dari mereka yang ditanyai mengatakan perempuan lebih berkomitmen untuk hubungan dibandingkan dengan 5 persen dari laki-laki.

Sementara orang mengira pria lebih kuat menghendaki dalam pekerjaan dan olahraga, 31 persen berpikir bahwa perempuan lebih mungkin untuk dapat menempel pada diet daripada pria.

Robert Barat, profesor psikologi kesehatan di Cancer Research UK Pusat Kesehatan Perilaku Research mengatakan: “Ketika Anda mengambil paparan godaan dan kekuatan dari keinginan keluar dari persamaan Anda yang tersisa dengan hal yang disebut” kemauan “: kekuatan yang rencana kita memiliki dalam mengendalikan tindakan kita.

“Individu dengan kemauan yang lebih mungkin lebih mungkin untuk mencapai tujuan mereka, apa ini mungkin.

“Beberapa percaya bahwa kemauan adalah seperti otot – itu bisa lelah tetapi juga dapat diperkuat dengan pelatihan. 

“Idenya adalah bahwa mendapatkan orang untuk berlatih melakukan sesuatu yang membutuhkan pengendalian diri membangun kemampuan umum untuk melakukan hal ini. 

“Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa ketika orang membuat aturan pribadi mereka dengan sangat jelas terdefinisi dengan baik , mereka lebih mungkin untuk menempel pada mereka.”

 ( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook