Borneo Adventure
Barcode Scanner

Rogoh Kantong 250 Juta Untuk Semalam, Nidurin Artis Saja Tidak Harga Segitu, “kata Aceng

Garut Aceng HM Fikri dengan Fany Octora (18) masih ramai digunjingkan banyak orang. Fany mengaku kalau Aceng meminta kembali uang dan pemberian darinya. Apa kata Aceng?

“Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu,” kata Aceng kepada majalah detik yang kemudian dikutip oleh ruanghati.com, Sabtu (1/12/2012).Bupati Garut itu menduga kasus pernikahan kilatnya menjadi ramai sekarang karena dipolitisasi. “Ada yang bermain, ada yang memanfaatkan masalah ini,” ujarnya.

Bagi Aceng, perceraiannya merupakan hal yang wajar. Menikah bak perkara perdata seperti jual beli yang bisa dikembalikan bila barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan.”Pas saya beli ternyata ‘lho, tidak sesuai speknya,’ ya nggak apa-apa dikembalikan,” kata Aceng.

Kisah Bupati Nikah Kilat

Kisah Bupati Nikah Kilat

Sebagai Mas Kawin, Aceng memberikan emas (senilai) Rp 2 juta, sama uang tunai Rp 100 juta tanda penghormatan. Rencana umrah bersama Fany sudah dirajut setelah pernikahan, tetapi semua itu tinggal kenangan karena Aceng malah menceraikan Fany yang baru dinikahinya selama 4 hari.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook