Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ya Ampun, Seekor Sapi Nyangkut Di Pohon?

Seekor sapi secara dramatis diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah jatuh lebih dari 100 meter menuruni tanggul dan menjadi tersangkut di pohon, itu muncul kemarin.

Seekor sapi 660-pound, yang disebut Sparkle, ditemukan dalam keadaan tertekan setelah jatuh ke bawah jurang pada Taman Sheriff pertanian, dekat Penrith, Cumbria.

Petugas pemadam kebakaran terkejut menerima panggilan untuk menyelamatkan sapi yang berumur 11 bulan itu setelah pemiliknya, Philip Armstrong, yang tengah melihat hewan ternaknya itu hilang dari pertanian. Hewan itu memar setelah jatuh lebih dari 100 kaki di bawah tanggul “agak curam” dari Leith sungai sebelum pohon pecah jatuh pada Selasa sore. Itu hanya berhenti turun lebih jauh di pohon muda.

Seekor Sapi nyangkut di pohon

Seekor Sapi nyangkut di pohon

Selama operasi empat jam penyelamatan ringan, susu sapi Shorthorn Pedigree dibius oleh dokter hewan sebelum diderek ke tempat yang aman oleh kru api di pelindung tubuh yang menggunakan peralatan khusus. Mr Armstrong mengatakan bahwa hewan tersebut hanya merasakan “sakit dan memar”  tetapi tidak mengalami luka yang serius.

 

 

 

 

 

 

 

( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook