Borneo Adventure
Barcode Scanner

Buset, Seorang Napi Terjepit Di Dalam Tembok!!

Rafael Valadão, Seorang narapidana bertato , mencoba untuk mengikuti salah satu dari tahanan yang lebih kecil sesama yang sudah mengajukan tawaran untuk kebebasan melalui celah. Tapi dia dibiarkan berteriak minta tolong saat ia terjepit sementara yang lain mencoba untuk memaksa dia melalui lubang yang mereka telah dibuat dengan pipa logam mandi.

“Dia memiliki fisik yang sangat besar dan juga sangat tinggi,” kata Letnan Tiago Costa, dari pemadam kebakaran setempat.

“Para tahanan lain mencoba untuk mendorong dia yang tengah terjebak di dinding. Dia mulai berteriak-teriak kesakitan, dan saat itulah para penjaga penjara yang disiagakan. ”

Tahanan mencoba untuk membebaskan diri tetapi terlambat pada hari Senin malam di sebuah penjara di Ceres, dekat Goiania, menurut Jornal Populacional. Dia ditinggalkan dengan bagian atas tubuhnya menggantung di luar penjara sementara ia terjebak oleh lubang di dinding di sekitar perut nya.

Terjepit di tembok

Terjepit di tembok

Dia diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran menghancurkan melalui sisa dinding dan sekarang sedang dirawat karena tulang rusuk retak dicurigai. Ketika polisi kembali dia ke selnya, mereka menemukan sebuah koper penuh pakaian dalam mengantisipasi melarikan diri.

Kopral Cesar, dari polisi militer setempat, mengatakan ada empat narapidana di selnya dan tahanan yang telah berhasil rusak bebas telah melemparkan tas pakaian ke pagar . The runaway memanjat dinding penjara 15 kaki dan belum ditangkap kembali. Awal tahun ini, delapan narapidana melarikan diri dari sebuah penjara di negara bagian Brasil sama setelah terowongan dari sel mereka ke halaman sekolah tetangga.

 

 

 

 

 

( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook