Borneo Adventure
Barcode Scanner

Aneh! 5 Wanita Yang Punya Alat Kelamin Yang Tidak Wajar

Semua Orang memiliki Satu Alat kelamin. Tetapi faktanya ada orang yang memiliki alat kelamin yang tidak wajar. dan cenderung telihat aneh.

 

Wanita

Wanita

1. Wanita dengan 2 vagina

Ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks). Memiliki vagina ganda (dua vagina) adalah salah satu kelainan dari tabung mullerian (tabung yang nantinya akan berkembang membentuk tabung falopi, rahim dan bagian atas vagina). Kelainan ini bisa terjadi selama perkembangan embrionya.

2. Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.

3. Wanita tanpa vagina

Susan (bukan nama sebenarnya) adalah 1 dari 4.000 perempuan yang terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi ini lebih memilih melakukan operasi.

4. Wanita dengan vagina terdalam dalam sejarah

Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini mencapai 2,27 m sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar. Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Pada tanggal 18 Juni 1879, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.

5. Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).

 

 

 

( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Kesehatan

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook