Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kejutan Sang Ayah Melemaskan Mama (18+)

Menyambut hari ibu,para suami2 ingin menyampaikan isi hati atas cinta pd istrinya :
Mama sayang….
Papa sayang banget sama mama..({}) Begitu besar pengorbanan mama.
Saat pagi hari papa belum bangun, mama udah sibuk di dapur siapin sarapan…..;;)
Lalu beres-beres rumah terus nganterin anak-anak ke sekolah.

 

 


Siangan dikit dah belanja ke pasar kemudian masak lagi.#:-s
Stlh masak, mama ke teman2 mama jualan baju n parfum utk nambah penghasilan kluarga .O:)
Sore hari mandiin anak. Saat papa pulang kerja, mama ga pernah lupa nyiapin kopi n cemilan buat papa…..;;)
Habis itu, menjelang malam bimbing anak-anak belajar. Setelah nonton TV sebentar, masuk kamar masih ngelayanin papa juga. :p
Mama sayang….
Papa jadi sedih… :(
Papa gak tega banget…:$
Papa paling gak bisa ngeliat mama kecape’an kayak gitu.
Mama yg cantik…. ;;)
Biar mama gak……….. terlalu capek….,
.
.
.
.
.
.
Gimana kalo papa “NSM” lagi…??
Mama:Apa tuh NSM..?

Papa:”Nambah Satu Mama”lagi !
.
.
.
.
.
istri: >@@<..

 

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Ngakak

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook