Borneo Adventure
Barcode Scanner

Keluarga Korban Pengemudi BMW Maut: “Ada Polisi Telepon Saya Minta Damai”

Ivan, keluarga Harun korban tewas akibat ditabrak BMW X5 yang dikemudikan M Rasyid Amrullah anak dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku dihubungi pihak Polda Metro Jaya. Dia mengatakan orang yang mengaku polisi itu menyuruh jenazah Harun untuk segera dibawa pulang.”Yang dihubungin saya dari Polda Metro Jaya, lewat telepon,” kata Ivan saat mendatangi kamar jenazah RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (1/13).

Keluarga Korban Pengemudi BMW Maut

Keluarga Korban Pengemudi BMW Maut

Menurut Ivan, pelaku penabrak sudah berniat meminta damai untuk itu keluarga korban diminta segera mengurus jenazah Harun. “Dia (polisi) minta cepet dibawa aja. Alasannya biar urusan cepat selesai. Pihak penabrak udah mau damai. Baru tahu saya ini kalau yang nabrak anak pejabat,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Ivan, keluarga sendiri hingga kini belum mengetahui secara jelas kronologi kecelakaan secara detail. “Sampai sekarang saya masih nunggu. Ada yang aneh aja. Kalau ada yang bilang anak menteri memang ada keganjilan. Mereka nggak bilang jelas kronologisnya,” katanya.

Ivan mengungkapkan kedatangannya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati langsung didampingi pihak kepolisian untuk mengurus jenazah mertuanya itu. “Saya baru denger dari media yang nabrak anak menteri, pantesan dari pertama udah aneh. Polisi dari Polda dari pertama dateng kesini, udah ngikutin terus,” katanya.

 

(Sumber)

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita Suka Suka

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook