Borneo Adventure
Barcode Scanner

Depe Tuding Lucha di Balik Gosip Pernikahannya Dengan Abu Bakar

Dewi Perssik atau akrab dipanggil Depe merasa bahwa Lucha dibalik semua pemberitaan tentang rencana pernikahan dirinya dengan Abu Bakar. Ia melihat bahwa Abu Bakar selama ini disetir Lucca sehingga pemberitaan antara Depe dan pengusaha batu bara asal Kalimantan. ”Feeling saya Pak Abu ini orangnya iya-iya saja, tapi yang kayaknya yang dibelakangnya si Lucha, dan otaknya Lucca, sebenarnya mereka nggak ikut campur,” ungka Depe di Bareskrim, Kamis malam (10/1/2013).

Dewi Persik dan Abu Bakar

Dewi Persik dan Abu Bakar

Kecurigaan Depe semakin kuat, soalnya selama ini yang lebih banyak berbicara di media adalah Lucha sehingga menuai perseteruan antara kubu Abu Bakar dengan Depe.
“Kenapa Lucca terus yang ngomong. Bahkan di twitter pun, ada perkataan tolong cabut (laporan), saya yakin itu bukan Pak Abu karena dia tidak bisa main twitter,” ujarnya.
Terkait statemen dari Abu Bakar yang meminta Depe melupakan kenangan bersama Abu Bakar. Dirinya akan berusaha membuktikan bahwa selama ini antara Depe dan Abu Bakar tidak memiliki hubungan apa pun.
“Saya harus tunjukan pada masyarakat, saya sudah melakukan apa. Dan itu harus dia ucapkan sesuai dengan fakta karena saya tidak ada hubungan apa-apa karena saya hanya kenal cuman sekali dan saya bisa memberikan fakta-fakta itu yang akurat,” ujarnya.
Meskipun orangtuanya tidak mengizinkan mempolisikan kubu Abu Bakar, tetapi bukan mustahil Depe akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan manajernya dengan melapor ke Polisi.
“Mau tidak mau kalau mereka sombong terus (akan saya laporkan), (bila mereka) tidak ada itikad baik bejumpa dengan kami. Bahkan mereka undang wartawan bisa, tapi undang kami tidak bisa untuk duduk bareng,” ungkapnya.

 

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook