Borneo Adventure
Barcode Scanner

Golden Globes 2013: Kemenangan Adele Dengan Tema Skyfall

Adele memenangkan hadiah lagu terbaik denag tema Skyfall  James Bond, sedangkan Damian Lewis (Homeland), Maggie Smith (Downton Abbey) dan Daniel Day-Lewis (Lincoln) juga memenangkan penghargaan. Adele telah mengucapkan terima kasih kepada anaknya yang baru lahir saat ia menang di Golden Globes dengan kemenangan untuk lagu asli terbaik dengan tema untuk James Bond Film Skyfall. Penyanyi 24 tahun itu menceritakan bagaimana dia “saat hamil” dan “emosional” pada saat ia menulis lagu, dan bagaimana setelah kelahiran anaknya ia akan “Tak kan pernah hancur lagi.”

Golden Globes 2013: Kemenangan Adele Dengan Tema Skyfall

Golden Globes 2013: Kemenangan Adele Dengan Tema Skyfall

Itu adalah penampilan pertama publik Tottenham-bintang kelahiran sejak melahirkan pada bulan Oktober. Dia belum secara terbuka menegaskan nama anaknya dan tetap sama misterius setelah kemenangannya. Berbicara kembali panggung katanya ibu itu “melelahkan” tapi dia menikmatinya. Ditanya apa anaknya disebut, penyanyi ia tersenyum dan berkata:… “Aku tidak mengungkapkan namanya Itu terlalu intim dan pribadi saat aku menikmatinya, terima kasih untuk bertanya saya merasa sangat senang, ini adalah malam pertama saya keluar. ”

Dalam pidato penerimaan emosional Adele mengatakan:…. “Oh my God Oh Tuhan Jujur, aku datang keluar untuk keluar malam dengan teman saya Kami Mums baru Kami telah benar-benar datang untuk keluar malam, saya tidak mengharapkan ini.

“Ini sangat aneh berada di sini dan terima kasih banyak karena saya telah menjadi bagian dari dunia Anda untuk malam yang Sungguh menakjubkan, kita sudah ******* diri kita sendiri, kau tahu.”

Dia juga berterima kasih kepada Daniel Craig : “Ini sudah seperti indah Obligasi ., dan pacar saya Simon (Knoecki) yang meyakinkan saya untuk melakukannya, dan anak saya yang baik – terima kasih banyak ”

Kemudian, ia menambahkan: “Ini benar-benar menakjubkan, itu sangat nyata dan cukup lucu karena ini bukan bidang saya normal Inspirasi saya biasanya berasal dari patah hati tapi saya tidak berpikir saya akan hancur lagi..”

Tekanan meniru Shirley Bassey dengan lagu Obligasi telah adalah “besar,” katanya. ”Saya punya anak dua minggu sebelum film keluar sehingga waktu yang buruk Itu suatu kehormatan untuk terlibat.. Biasanya saya menulis tentang penderitaan saya dan kali ini saya menulis sesuai dengan naskah seseorang. Ini benar-benar menakjubkan. Aku mengambil risiko dan saya sangat bangga akan hal itu. ”

Dia mengatakan Daniel Craig telah “benar-benar berbalik getaran di sekitar” dan akan “menjadi Obligasi saya selamanya.” Daniel Day-Lewis mencetak keberhasilan lain Inggris dengan kemenangan untuk aktor terbaik won dalam sebuah drama, Lincoln. Aktor Inggris lainnya dihormati termasuk Dame Maggie Smith untuk Downton Abbey, dan Damian Lewis untuk Homeland ..

Lewis mengatakan: “Saya ingin mendedikasikan ini kepada ibuku, melihat ke bawah saya dengan penuh rasa bangga mengatakan kepada semua orang di sekelilingnya seberapa baik anaknya lakukan di akting.”

Downton Abbey kalah dari Homeland untuk terbaik TV drama seri. Michelle Dockery, yang memerankan Lady Mary Crawley di Downton Abbey, kalah dengan Denmark Homeland Claire dalam kategori aktris terbaik.

Iran sandera drama Argo dan Les Miserables musik adalah pemenang film besar.

Argo memenangkan hadiah tertinggi, film drama terbaik, dan Ben Affleck sebagai sutradara terbaik untuk film, tiga hari setelah ia gagal mendapatkan nominasi Oscar dalam kategori yang sama.

Ditanya kembali panggung jika ia merasa dilecehkan Affleck mengatakan:. “Kami punya dinominasikan untuk tujuh Piala Oscar, termasuk film terbaik Jika Anda tidak bisa bahagia dengan prospek Anda untuk kebahagiaan jangka panjang cukup redup.

“Saya juga tidak mendapatkan nominasi akting – Saya melihat tidak ada yang mengatakan bahwa saya mendapat snubbed ada.”

George Clooney, salah satu produsen Argo, kurang berhati-hati. Dia mengatakan: Saya kecewa. Itu mengecewakan. Saya pikir dia (Affleck) melakukan pekerjaan yang fenomenal pada film. Ini mengecewakan tapi kita tidak keluar dari air, kita belum mati. ”

Les Miserables, versi layar lebar dari acara panggung hit tentang revolusioner Perancis, memenangkan tiga Golden Globe – komedi terbaik atau musik, dan kehormatan bertindak untuk Anne Hathaway dan Hugh Jackman.

Jessica Chastain memenangkan aktris terbaik dalam drama untuk perannya sebagai agen CIA perempuan muda yang melacak Osama bin Laden di film thriller Nol Tiga puluh Gelap. Dalam kategori komedi atau musikal terbaik, Jennifer Lawrence memenangkan aktris terbaik untuk PlayBook Silver Linings.

Dalam penghargaan televisi Homeland adalah kemenangan sebagai seri drama terbaik, dengan Damian Lewis dan Claire Danes sebagai aktor terbaik dan aktris. Perubahan permainan, sekitar 2008 run Sarah Palin untuk wakil presiden AS memenangkan Film TV terbaik, sedangkan Julianne Moore memenangkan penghargaan untuk perannya gubernur Alaska mantan.

Mantan Presiden AS Bill Clinton mendapat standing ovation dari bintang Hollywood ketika ia muncul untuk memperkenalkan klip dari Lincoln. Jodie Foster, 50, diberi penghargaan prestasi seumur hidup, dan secara terbuka mengakui bahwa dia gay. Foster mengatakan ia telah dimuka tentang orientasi seksual selama bertahun-tahun untuk teman-teman dan rekan kerja, tetapi tidak pernah merasa perlu untuk telanjang jiwanya di depan umum.

 

Inilah Video Adele Saat menerima penghargaan

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Featured

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook