Borneo Adventure
Barcode Scanner

Keterlaluan! Pria Malaysia Perkosa Pacar Adiknya

Kuala Lumpur - Benar-benar keterlaluan! Seorang pria di Malaysia nekat memperkosa pacar adiknya. Parahnya, perbuatan bejat tersebut direkam pelaku dan kemudian ditunjukkan ke teman-temannya. Insiden ini terjadi saat adik pelaku sedang keluar rumah untuk membeli makanan dan meninggalkan pacarnya yang berusia 19 tahun sendirian di dalam kamarnya. Saat itu, di kediaman mereka di Jalan Ipoh, Kuala Lumpur hanya ada pelaku dan pacar adiknya tersebut.

Pria Malaysia Perkosa Pacar Adiknya

Pria Malaysia Perkosa Pacar Adiknya

Kesempatan ini digunakan pelaku untuk memperkosa gadis tersebut. Seperti diberitakan China Press dan dilansir The Star, Jumat (18/1/2013), insiden ini terjadi pada Senin (14/1) tengah malam waktu setempat.

Rupanya, pelaku sempat merekam aksi mesumnya tersebut. Tanpa rasa malu, video rekaman tersebut ditunjukkan ke teman-teman pelaku.
Tidak terima dengan tindakan pelaku, korban pun melaporkan perbuatan pelaku ke polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut kepolisian setempat. Pelaku diketahui sempat melakukan sejumlah kekerasan terhadap korbannya. Sebelum memperkosanya, pelaku memukul korban dengan gantungan baju dan kemudian membenturkan kepala korban ke pinggir tempat tidur.
Tidak disebutkan lebih jelas apakah pelaku telah ditangkap atau masih dalam pengejaran polisi. Tidak disebutkan juga tanggapan adik pelaku yang merupakan kekasih korban atas perbuatan bejat sang kakak.

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook