Borneo Adventure
Barcode Scanner

Pilot Gila! Tolak Terbang Gara – gara Siomay

Keterlaluan pilot Air India yang satu ini. Dia menolak perintah terbang karena ingin mengambil siomay favoritnya di bandara lain. Para penumpang pun terlantar. Akibat satu orang, hampir seluruh orang di maskapai Air India kerepotan. Dari News Australia, Jumat (18/1/2013), seorang pilot bernama Kapten Smriti Trehan menolak ganti rute penerbangan demi mengambil camilan siomay favoritnya.

Air India (dok Reuters)

Air India (dok Reuters)

Kapten Smriti membawa pesawat Air India dengan rute asli Mumbai-Jodhpur-Delhi. Namun pada menit-menit terakhir keberangkatan, rutenya terpaksa harus dijadikan langsung yaitu Mumbai langsung ke Delhi.

Keberatan dengan perubahan rencana tiba-tiba, Smriti pun menolak membawa pesawat tersebut. Ia mau terbang, namun dengan rute yang sebelumnya karena ia punya rencana di Jodhpur.
Rencananya, ia akan mengambil camilan favoritnya yaitu siomay. Ia telah memesan siomay yang akan diambil di Jodhpur.

Smriti dengan keras kepala tetap tak mau membawa pesawat jika tidak berhenti di Jodhpur. Akhirnya, pihak maskapai pun kelimpungan mencari pilot pengganti untuk membawa para penumpang.
Akhirnya, penumpang terpaksa harus menunggu selama satu jam lebih lama dari keberangkatan yang seharusnya. Bagaimana dengan Smriti? Dikabarkan ia mendapatkan siomay-nya di Jodhpur.

Peristiwa pada hari Minggu lalu ini kini diselidiki oleh pihak maskapai Air India. Karena siomay, Kapten pilot perempuan ini pun terancam karirnya.

 

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook