Borneo Adventure
Barcode Scanner

Terkini! Raffi Ahmad dan 16 Artis Papan Atas Berhasil Diciduk BNN Usai Diduga Pesta Narkoba

Kabar hangat tengah menimpa presenter keren yakni Raffi Ahmad. Pasalnya telah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama 16 artis, Ahad (27/1). Petugas BNN hingga kini masih memeriksa Raffi Cs.

Hingga Ahad siang Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, masih dipenuhi petugas. Mereka hilir mudik di lantai satu dan dua menyusul pemeriksaan terhadap sejumlah Raffi Cs yang diduga kuat menggelar pesta narkoba  di rumahnya di Jakarta Selatan.Raffi Cs digerebek petugas BNN, Ahad (27/1) pukul pukul 05.00 WIB. Hingga pukul 13.53 WIB, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah artis yang dikabarkan mencapai 16 orang tersebut.

Raffi Ahmad Digrebek Polisi

Raffi Ahmad Digrebek Polisi

Mereka diperiksa di ruang penindakan lantai dua gedung BNN. Tak seorang pun wartawan diperbolehkan melakukan peliputan di ruang pemeriksaan lantai dua tersebut.Salah seorang petugas BNN yang dikerubuti wartawan di lantai satu enggan memberikan komentar terhadap pemeriksaan yang dijalani Raffi Cs.

“Nanti akan ada jumpa pers,” ujar petugas dimaksud. Informasi yang diperoleh, dalam waktu dekat rekan-rekan Raffi akan menjenguk ke Kantor BNN. Karena pemeriksaan itu pula, Raffi terpaksa absen sebagai pemandu acara musik di salah satu televisi nasional.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook