Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hah! Pocong di Sutet Senayan Ingin Bertemu DPR

Seorang pria yang menyebut dirinya bernama Agustinus memanjattower saluran ultra tegangan tinggi (sutet) di depan Jakarta Convention Center Senayan, Kamis (31/1/2013) pagi.
Saat ini, Agustinus masih berada di tengah-tengahtower. Di bawah pria itu terdapat sebuah bendera putih yang dibentangkan. Namun, tulisan pada bendera itu tidak jelas.

Pocong di Sutet Senayan Ingin Bertemu DPR

Pocong di Sutet Senayan Ingin Bertemu DPR

Saat ini, petugas pemadam kebakaran dan mobil tangga sudah berada di lokasi untuk membantu menurunkan Agustinus yang ada di tower sutet. Lalu lintas di lokasi kejadian macet karena banyak kendaraan berhenti atau memperlambat laju untuk melihat kejadian ini.

Pria tersebut sebelumnya sempat menghubungi sebuah radio berita dan disiarkan langsung. Kepada penyiar, dia menyampaikan keinginannya untuk bertemu anggota DPR dan seseorang yang dia sebut bernama Ester dari Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Dia mengaku sedang mempunyai masalah hukum dan kasusnya ditangani Ester sebagai pengacaranya. Pihak radio kemudian menghubungi Posbakum PN Jakarta Pusat, tetapi diperoleh keterangan bahwa tidak ada pengacara bernama Ester di Posbakum Jakpus.

Mendengar jawaban itu, Agustinus tetap bersikukuh bahwa Ester benar-benar ada dan menangani kasusnya. Ia bahkan menyatakan hanya mau turun dari tower jika dipertemukan dengan Ester.

 

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook