Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kuasa Tuhan, Divonis Tak Kan Punya Keturunan Pasangan Ini Malah Punya 10 Anak

Psangan Katrina Young dan Robert adalah pasangat yang sangat bahagia, setelah dua tahun sempat frustasi karena belum memiliki keturunan Lalu datanglah diagnosis sindrom ovarium polikistik, yang dapat menyebabkan infertilitas, dan peringatan dari dokter bahwa Nyonya muda tidak mungkin hamil. yang membuat pasangan ini semakin terpuruk.  Tapi itu 17 tahun yang lalu. Dan dia telah membuktikan bahwa dokter salah – sepuluh kali lipat.

Nakita, penambahan terbaru untuk keluarga muda, lahir pada bulan September. Dia bergabung Nico, 17, Gianni, 14, Alanis, 12, Yannis, 11, Electra, sembilan, Alexi, delapan, Benicio, tujuh, Kalika, lima, dan Athena, dua.

Dia berkata: “Aku masih muda ketika saya bertemu Robert, tapi aku tahu bahwa aku benar-benar ingin menjadi seorang ibu, dan karena ia berasal dari suatu keluarga tunggal, ia ingin memiliki anak juga.

“Kami telah berusaha selama dua tahun dan setiap bulan harapan saya akan hancur ketika aku tidak segera hamil.

“Aku hanya pernah ingin menjadi seorang ibu dan mimpi yang sedang diambil dariku. Itu sangat sulit untuk di terima. ”

 

Katrina muda dengan anak Nico berusia empat bulan.
Ibu Katrina muda dengan putri Electra pada 2001.

Defying kedokteran: Katrina dengan anak pertama Nico lahir berusia empat bulan, kiri, dan putri Electra pada tahun 2001, tepat

 

Ibu Katrina muda dengan Alanis putri berusia enam bulan.
Pastor Robert muda dengan enam bulan tua anak Gianni.

Kenangan: Putri Alanis yang kini berusia enam bulan 12, kiri, dan ayah Robert muda dengan enam bulan Gianni putra berusia yang kini 14, tepat

Nyonya muda ini diberi obat untuk membantu merangsang ovariumnya. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak memegang banyak harapan dari kerja pengobatan, dia hamil dengan anak pertamanya Nico, sekarang 17.

Setahun kemudian, dan mereka putus asa untuk mengandung seorang saudara atau saudari untuk bayi Nico, Mrs Young memesan janji dengan dokter, dia berpikir mungkin perlu kembali pada obat. Tapi dia tidak pernah pergi karena dia telah sadar dirinya hamil Gianni putra kedua.

Katrina dan Robert Young
Katrina dan Robert Young pada hari pernikahan mereka pada tahun 1999 di Hotel Brooklands, Scarborough, North Yorkshire.

Lalu dan sekarang: Katrina dan Robert Young pada hari pernikahan mereka pada tahun 1999 di Hotel Brooklands di Scarborough, kanan dan di rumah merayakan bayi kesepuluh mereka

Mrs Young, yang bekerja di NHS, mengatakan: “Ini adalah suatu kejutan.

“Tak ada yang terjadi selama satu tahun, kemudian hanya sebelum aku karena untuk mulai mengambil obat lagi, aku jatuh hamil tanpa bantuan sama sekali. Setelah saya melahirkan Gianni, bayi-bayi tidak berhenti datang.

“Ketika saya hamil dengan bayi pertama saya, saya pikir saya baru saja sudah sangat beruntung. Memiliki sepuluh anak meskipun apa dokter mengatakan kepada saya, itu benar-benar tampak seperti sebuah keajaiban. ”

Keluarga ini tinggal di empat kamar tidur dan rumah teras mereka di Scarborough dan menggunakan minibus 15-seater untuk berkeliling.

Tapi mereka mungkin harus mencari rumah yang lebih besar segera setelah Mrs young berharap untuk memiliki anak lagi.

Dia berkata: “Saya selalu ingin sebuah keluarga lima, tapi kita hanya terus berjalan. Saya ingin memiliki satu sama lain. Lalu aku harus cukup untuk sebuah tim sepak bola seluruh. ”Saya mencintai keluarga besar saya – dan saya pasti membuktikan para dokter kalau mereka salah.”

 

( Sumber )

 

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook