Borneo Adventure
Barcode Scanner

Busyet, Ada Maling Dompet Ketinggalan Dompet

Stephen Maxwell (47), Stephen dikabarkan mencuri dompet perempuan yang ditemuinya di suatu bar saat perempuan tersebut sedang teralihkan perhatiannya dan menggunakan dompet serta kartu kredit curiannya untuk membeli rokok, alkohol dan barang lainnya. pencuri dompet ini entah bagaimana dompetnya tertinggal saat ingin mencuri dompet di Lauderdale, Florida. Saat ini dia sedang berada di dalam tahanan untuk menunggu persidangan. John Hay, Hakim yang menangani kasus ini tidak dapat menahan tawanya saat membaca laporan polisi tentang kasus ini.

 

Stephen Maxwell

Stephen Maxwell

Pada beberapa kesempatan, dia bahkan sempat memberikan donasi kepada Assosiasi Diabetes Amerika.
Kasus pencurian dompet ini sendiri terjadi pada tanggal 29 November pada pukul 5.30 sore di 101 Bar And Grill
Dalam kurun waktu setengah jam, dia telah memakai kartu kreditnya sebesar $92.15 di Walgreen, dan sekitar satu setengah jam kemudian dia kembali mencuri dompet lainnya di Aruba Beach Club dan berhasil mencuri $500 tunai serta kartu kredit. Lalu dia kembali ke Walgreen dan membeli pulsa seharga $100.

Stephen tertangkap saat pergi ke bar lain untuk mencari korban berikutnya, dia bertemu seorang wanita and saat wanita itu sedang menari dengan orang lain, wanita itu melihat Stephen merogoh tas miliknya, Wanita itu pun langsung bergegas ke arah Stephen yang langsung mengambil langkah seribu saat menyadari aksinya ketahuan.

Saat melakukan pelarian itulah, dompet Stephen jatuh dan tertinggal di bar tersebut. Dan polisi hanya butuh waktu beberapa jam saja untuk melakukan pengejaran serta penangkapan berdasarkan informasi yang terdapat di KTPnya.

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook