Borneo Adventure
Barcode Scanner

Hari ini Terakhir Jabat Gelar Bupati, Ternyata Aceng Sudah Nikah Siri Lagi

Berita hangat datang dari Bupati yang divonis hari ini adalah hari terakhirnya menjabat sebagai Bupati Jawa  Barat. Belum reda kasus pernikahan Bupati Garut Aceng Fikri dengan seorang anak baru gede Fanny Octora hingga dia dilengserkan DPRD Garut. Kini Aceng menikah dengan Ratu Leni Anggraeni, pengacara cantik yang biasa mendampinginya.

Hal ini dibenarkan oleh Ujang Sujai, kuasa hukum Aceng. Dia menjelaskan Aceng sudah menikah siri dengan Ratu Leni tiga minggu lalu.”Iya benar. Dia menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu ada syukuran di Hotel Red Top, Jakarta,” kata Ujang kepada merdeka.com yang kemudian dikutip pleh ruanghati.com, Senin(25/2).

Aceng Nikah Siri Lagi Dengan Pengacara Cantik Ratu Leni

Aceng Nikah Siri Lagi Dengan Pengacara Cantik Ratu Leni

Aceng rupanya tak puas hanya menjadikan Leni sebagai kuasa hukumnya. Seringnya mereka bertemu membuat Aceng jatuh cinta dan menikahi wanita cantik berdarah Padang-Sunda itu.”Leni bilang sama saya. Pak Aceng juga sudah mengaku. Mereka dekat setelah kasus ini,” kata Ujang.

Walau sama-sama kuasa hukum Aceng, Ujang mengaku tak begitu mengenal Leni secara pribadi. Menurutnya Leni berusia sekitar 30 tahunan dan tinggal di Bandung. ”Kalau kartu advokatnya saya tidak pernah lihat. Sarjana hukumnya juga saya tidak tahu dari mana,” kata Ujang.Sebelumnya, sosok Ratu Leni sempat mencuri perhatian saat mendampingi Aceng diperiksa di Polda Jabar. Kala itu Leni mengenakan rok pendek dan berambut panjang digerai.

 

(Sumber)

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Politik

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook