Borneo Adventure
Barcode Scanner

Limbad Akan Calonkan Diri Sebagai Bupati di Kampung Halamannya

Limbad lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juli 1972 adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan Dan kali ini Limbad bukan lagi beraksi di atas panggung pertunjukan. Melainkan, bertarung dalam pemilihan umum kepala daerah di kampung halamannya, Tegal, Jawa Tengah.

Limbad

Limbad

“Saya ini lagi sibuk. Ada sesuatu mungkin belum meluas. Saya rencana Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal,” ucapnya, Selasa, (26/2/2013), ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia mencalonkan diri sebagai bupati Tegal karena merasa punya tanggungjawab untuk mengembangkan sekaligus memajukan daerah asalnya. Sehingga, tanah kelahirannya itu, nantinya bisa dikenal luas dari sebelumnya.

“Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah dan ingin terkenal lagi. Khususnya untuk kabupaten Tegal,” terangnya.

Pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu, mengaku siap untuk pencalonannya sebagai bupati Tegal. Apalagi, ia sudah punya tim yang akan memberikan dukungannya dalam pilkada yang berlangsung Oktober mendatang.

“Siap enggak siap, saya harus siap ya. Kalau saya terpilih pasti saya akan membangun kabupaten Tegal,” tandasnya.

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook