Borneo Adventure
Barcode Scanner

Nyeleneh! Seorang Gadis Terkena Sindrom Tidur Sampai 44 Hari

Seorang gadis sekolah menderita gangguan tidur yang jarang terjadi, yang berarti dia snoozes sampai 44 hari pada suatu waktu. Meskipun dikenal sebagai sindrom tidur kecantikan, Lois Woods ‘tetap terpancar saat dia juga dipengaruhi oleh’ trans zombie-seperti ‘ketika dia menyerang dirinya dan keluarganya. Suatu ketika ia membenturkan kepalanya ke tembok, menyerang adik laki-lakinya . Dia juga menderita perubahan kepribadian Jekyll dan Hyde-seperti mengubahnya menjadi segala sesuatu dari balita mengoceh untuk tampil seperti orang mabuk. Meskipun muncul Lois terjaga dibiarkan tanpa memori perilaku aneh nya.

Lois Woods

Lois Woods

Her GP percaya siswa A *, dari Stevenage, Hertfordshire, menderita Kleine-Levin Syndrome – gangguan neurologis langka dan kompleks yang mempengaruhi hanya 65 orang di Inggris.

Ibunya, Setta Woods, mengatakan: “Orang-orang menyebutnya KLS tidur sindrom kecantikan
“Kami menyebutnya Lois kecil ketika dia di episode, dia menyenangkan dan itu seperti dia memiliki masalah perilaku yang parah.
“Dia pergi dari menjadi seperti zombie dan mengabaikan saya atau terengah-engah, untuk seperti dua tahun, memantul dari dinding.

‘Lois kini takut untuk pergi tidur dalam kasus dia tidak bangun lagi. Sudah menghancurkan jiwa untuk menonton karena dia pernah memiliki segalanya untuk dia. ”

Gangguan terjadi pada pukul 14 ketika Lois pulang dari sekolah satu hari dan pingsan menghadap ke bawah di sofa.

 

Lois menemukan dia takut untuk pergi tidur karena dia tidak tahu kapan dia akan bangun              Remaja menemukan dia takut untuk pergi tidur karena dia tidak tahu kapan dia akan bangun

Mrs Woods menemukan anaknya Luke, delapan, melompat pada Lois dan tertawa. Mereka berhasil sebentar membangunkannya tapi dia kemudian jatuh kembali ke dalam tidur nyenyak.

Lois berkata: ‘Saya ingat berjalan ke ruang tamu dan saya sedang menonton TV. Hal berikutnya yang saya tahu aku terjaga dan program saya menonton selesai jam lalu. Rasanya seperti aku hanya tertidur selama setengah jam. ”

Remaja memasuki status koma selama hampir dua bulan, dengan cepat jatuh kembali tidur setelah ia terbangun untuk makan dan minum.

Lois, yang adalah murid * A dan selalu bermimpi bermain basket profesional, melihat kedua studinya dan olahraga menderita saat ia mulai terkantuk-kantuk di siang hari.

Bahkan lebih mengkhawatirkan, perilakunya mulai berubah.

Nyonya Woods ‘berkata: “Aku harus ke sekolah untuk mengambil Lois sampai satu hari dan mereka membawanya keluar di atas kursi roda. Dia punya tangan di atas matanya seperti topeng dan berteriak “Aku Batman, Batman aku!” Ketika dia akhirnya terbangun, ia bahkan tidak bisa ingat berada di sekolah. ”

Lois dibawa ke rumah sakit setelah ia jatuh tertidur tiba-tiba sementara di tangga. Bahkan dokter tidak bisa membangunkannya dan bingung dengan tingkah lakunya.

Lois tidak memiliki memori perilaku aneh setelah episode                   Lois tidak memiliki memori perilaku aneh setelah episode

Lois Kayu selama episode
Lois Kayu

Lois berharap untuk menjadi pemain basket profesional tapi sekarang ia tertidur

Dokter mengira dia mungkin epilepsi tapi setelah menjalankan tes, Dokter tidak bisa menemukan apa pun yang salah dengan Lois Woods sehingga ia dikirim pulang.

Setelah melihat seorang konsultan pediatrik yang juga bingung oleh pola yang tidak biasa Lois ‘tidur dan perubahan kepribadian, Lois dan ibunya diteliti KLS. Dalam rangka untuk secara resmi didiagnosis dengan KLS, dokter harus mengecualikan semua kemungkinan lain.

Lois berkata: “Kebanyakan dokter bahkan belum mendengar KLS. Untuk orang luar

“Mereka pikir saya bisa narcoleptic, skizofrenia atau menderita kelelahan kronis. Tapi aku telah melihat sebuah film dokumenter tentang KLS dan kedua saya dan ibuku tahu itu apa itu. ”

KLS biasanya menyerang pada masa remaja dan gejala utama adalah tidur panjang dan terganggu, mengubah perilaku dan nafsu makan yang berlebihan.

Penyebab KLS tidak diketahui tetapi sering dapat dipicu oleh infeksi atau cedera kepala.

Lois sekarang membutuhkan penuh waktu perawatan seperti ketika dia di episode, dia bisa membahayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Dia berkata: “Aku sudah terbangun sebelum dan tangan saya telah berlumuran darah dan buku-buku saya telah semua memar.

“Ketika saya melihat di cermin saya punya memar besar di dahiku! Ibuku bilang aku sudah meninju dinding berulang lagi dan membenturkan kepala saya terhadap lemari.

“Hal paling aneh yang pernah saya lakukan dalam episode adalah mendapatkan menindik telingaku dan mewarnai rambut saya merah. Ketika aku bangun dan ibu mengatakan kepada saya bahwa, saya pikir dia bercanda.

“Saya melakukan hal-hal dalam tidur saya bahwa saya tidak akan pernah lakukan jika aku terjaga. Saya mendapatkan begitu agresif dan akan menyakiti adik saya bangun sekali dan. Ia memiliki memar ukuran jeruk. Aku benci diriku sendiri untuk itu. “KLS Lois ‘berarti dia telah kehilangan sebagian besar pelajaran penting nya GCSE di sekolah dan telah pergi dari 12 GCSE mengharapkan untuk hanya empat.

Kayu Lois dengan Setta ibunya prihatin nya: Selama Lois 'trans' bisa menampar kepalanya ke dinding dan ngarai pada junk food                                Ibu Lois Woods prihatin dengan keadaan putrinya

Lois Kayu                 Cepat tidur: Lois Woods mendapat perhatian dari kucing selama ia tidur di kebunnya

Dia berkata: “Saya duduk saya sejarah GCSE ketika saya masih di episode, tapi aku berhasil mendapatkan C! Aku ingat berjalan ke dalam ruangan dan duduk di meja saya, tetapi itu saja!

“Saya benar-benar kesal karena aku adalah seorang mahasiswa * A dan sekarang saya merasa seperti aku sedang terus diawasi.

“Saya seharusnya memiliki beasiswa basket untuk sebuah perguruan tinggi yang akan menempatkan saya di sebuah sekolah Ivy League.

“Ini sangat sulit untuk melihat teman-teman saya dari basket yang sekarang akan berada di Olimpiade. Saya melihat mereka dan saya hanya berharap saya masih bisa melakukan itu. Tapi aku tidak bisa. ”

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook