Borneo Adventure
Barcode Scanner

Gila! Kakek Genit 60 Tahun Cabuli Bocah 5 Tahun

Seorang kakek berinisial J (60), terduga pelaku tindakan cabul pada tetangganya, NA (5), dikenal sebagai pribadi genit di lingkungan rumahnya di Cakung, Jakarta Timur. Hal tersebut kerap ditunjukkan JK baik kepada anak-anak ataupun orang dewasa di sekitar rumahnya.

“Kalau ketemu perempuan, suka colak-colek. Memang orangnya cabul kalau sama perempuan,” ujar Y (32), bibi korban kepada wartawan, Selasa (12/3/2013) siang. JK adalah tetangga NA. Rumahnya hanya sejarak sekitar 10 meter dari rumah korban.

Ilustrasi

Ilustrasi

JK memiliki seorang istri, tiga anak, dan dua cucu yang sama-sama tinggal di rumah tersebut. Y melanjutkan, aksi genit JK itu tidak pernah dikomplain oleh warga sekitar karena hanya dianggap gurauan saja.

Namun, saat keponakan Y mengaku menjadi korban tindakan cabul JK, ia pun mengubah persepsinya terhadap pria tua.

Lebih jauh, berdasarkan informasi dari tetangga, tindakannya yang genit terhadap orang-orang di sekitar rumahnya itu terjadi karena JK depresi akibat istrinya yang permintaan naik ranjang.

Hal itu terjadi lantaran pelaku mengidap penyakit diabetes berapa tahun lalu. “Dengar-dengar dari orang-orang sini memang begitu. Stress dia (pelaku) karena nggak pernah berhubungan sama istrinya,” lanjut Y.

Sebelumnya diberitakan, NA (5) mengaku telah dicabuli tetangganya sendiri berinisial J (60) pada Senin (4/3/2013) siang. Berdasarkan visum di Rumah Sakit Citra Harapan, Bekasi, Jawa Barat, kelamin NA mengalami infeksi ringan. Keluarga melaporkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook