Borneo Adventure
Barcode Scanner

OMG, Ada Makam Dalam Air Pertama di Dunia

Awalnya Neptunus Memorial Reef dikenal sebagai Atlantis Memorial Reef, yang merupakan makam bawah air. Terletak 3,25 km sebelah timur dari Key Biscayne di Miami, Florida, ini menjadi karang terbesar di dunia yang dibuat oleh manusia. Luasnya mencakup lebih dari 65.000 meter persegi di dasar laut, pada kedalaman 40 meter.

 photo neptune-reef-225255B625255D_zps9a8f69df.jpg

Di sini, Anda bisa menyimpan abu kremasi orang yang Anda cintai dalam bentuk cetakan. Seorang penyelam akan menempatkan abu yang telah dicetak dan mengamankannya di karang. Sebuah plakat tembaga dan perunggu kemudian dipasang di sebelah cetakan dan Anda juga dapat memberi gambar pada instalasi tersebut.

neptune-reef-4

neptune-reef-5

neptune-reef-3

neptune-reef-1

Proyek ini awalnya hanya dimaksudkan untuk membuat replika “Kota Hilang Atlantis”, tetapi kemudian bergeser ke tujuan yang lebih menguntungkan dengan menjadikannya kuburan bawah air pertama di dunia dan taman memorial.

Baru setengah hektar makam yang telah dibangun, jika sudah selesai luas makam bawah air itu akan mencakup 16 hektar. Menariknya, taman memorial ini dirancang mirip Kota Hilang Atlantis yang didukung adanya simbol patung perunggu singa, patung kerang dan bintang laut.

Seperti dilansir amusingplanet, akan ada jalan bawah air yang mengarah ke spot utama seperti bangku-bangku dan patung. Untuk tahap awal, pengelola memperkirakan bahwa akses tersebut akan mampu menampung 850 orang. Namun, tujuan akhirnya adalah lebih dari 125.000 orang.

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Lain-lain

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook