Borneo Adventure
Barcode Scanner

Orangutan : Aku Ingin Menjadi Seperti Manusia

Ketika turis mendekati jeruji kandang orangutan di kebun binatang di Filipina untuk melihat lebih dekat, dia berpikiran kalau dia akan kehilangan kemejanya. Orangutan Hutan itu mengambil kaus turis itu dengan cara menariknya dari punggungnya dan akhirnya  kaus itu didapatnya, dan Orangutan itu mencoba memakai kaous itu di tubuhnya.

Dalam rekaman video ini turis itu terlihat berebut kaus dengan orangutan, yang disebut Carlo, ketika ia mencoba untuk mempertahankan harga dirinya dan tetap berpakaian lengkap.

Cheeky: Carlo kapal tunda orangutan di kemeja turis ketika ia mencoba untuk mencurinya dalam klip YouTube lucu

Orangutan itu tampak menarik kaus yang dikenakan turis tersebut.

Tug perang: wisata ini mencoba untuk melawan dan tetap memegang nya t-shirt

Turis itu mencoba untuk melawan dan tetap memegang kausnya

Mengakui kekalahan: turis menyadari bahwa ia tidak akan mengalahkan Carlo dan menyerahkan kemejanya untuk hewan

Ada temannya seorang wanita yang terlihat tertawa saat ia mencoba membantu temanya dengan memukul tangan orangutan supaya orangutan itu pergi, tetapi usahanya sia – sia. Akhirnya turis ini menyadari bahwa ia tidak akan mampu mengalahkan Carlo dan menyerahkan kausnya untuk orangutan tersebut.

Orangutan tampak bangga karena dia telah mendapatkan kaus yang diinginkan dan ia juga mengangkat kaus itu tinggi – tinggi yang seakan akan menunjukan kepada penonton yang lain bahwa ia telah menang.

Dalam upayanya untuk mengejek turis, orangutan ingin memakai kaus tersebut, tapi sedikit bingung, ia hanya berhasil menempatkan di atas kepalanya  Mengenakan kaus seperti jilbab

Nakal: The cheeky hewan goads turis saat ia batas di dalam kandangnya kemenangan memegang t-shirt tinggi

Dengan rasa bangga orangutan itu mengangkat kaus tinggi – tinggi

Playful: Carlo mencoba untuk menempatkan t-shirt tetapi akhirnya mengenakan jilbab seperti saat ia berjalan di sekitar kandang nya

Carlo berusaha memakai kaus, tetapi ia terlihat sangat kesusahan

Mimic: primata memegang baju tinggi-tinggi dan ukuran itu karena ia menganggap upaya lain untuk berpakaian dirinya seperti manusia

Banyak untuk hiburan para pengamat di Taman Buaya Davao, upaya kedua primata untuk berpakaian sendiri lebih sukses daripada yang pertamaHal ini tidak mengherankan bahwa Carlo berhasil mengetahui bagaimana untuk mengenakan kemeja – orangutan dianggap sebagai yang paling cerdas dari primata.

Mereka dikenal karena mampu menggunakan berbagai macam alat canggih dan membuat sarang rumit untuk tidur, Para ahli telah mempelajari secara ekstensif  spesies tentang kemampuan belajar mereka.

Berpakaian mengesankan: hewan ini mencapai tingkat keberhasilan, mendapatkan satu lengan ke lengan dan kepalanya melalui leher kemeja

Sangat mengesankan, Carlo dapat berpakaian dengan benar walaupun satu lengan nya tidak tepat

Berpakaian mengesankan: The struts hewan di sekitar kandang yang mengejek turis yang kehilangan kemejanya

Aku ingin menjadi seperti Anda: Carlo gembira tarian di sekitar kandangnya dengan t-shirt

Carlo ingin tamil seperti anda, Setelah ia dapat mengenakan kaus yang di dapat dari turis ia terlihat sangat gembira dan ia berputar – putar di kandangnya seakan menunjukkan kalau ia sama dengan kita.

 

Video Orangutan saat mengambil kaus yang dikenakan turis

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook