Borneo Adventure
Barcode Scanner

Inilah Desain Mobil Egoista Yang Ingin Sendiri Tak Mau Ditemani

Lamborghini telah meluncurkan mobil konsep Egoista sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 nya.

Desain dari Egoista, yang berarti ‘egois’ dalam bahasa Italia, terinspirasi oleh sebuah helikopter Apache dan memiliki serat karbon dan rangka alumunium – tradisional terlihat pada mobil F1 ringan.

Dan seperti mobil F1, Egoista telah dibuat untuk satu orang saja, dan untuk keluar dari pengemudi mobil harus mengangkat atap dan memanjat bodywork.

Lamborghini Egoista, yang berarti 'egois' dalam bahasa Italia, dirancang oleh Walter De Silva dan terinspirasi oleh sebuah helikopter Apache.

Lamborghini Egoista, yang berarti ‘egois’ dalam bahasa Italia, dirancang oleh Walter De Silva dan terinspirasi oleh sebuah helikopter Apache. Konsep mobil hanya menampung satu orang dan pengemudi memanjat di atas bodywork serat karbon untuk masuk ke dalam kendaraan.

 

Interior Lamborghini Egoista memiliki instrumen minimal. Sebuah kolom setir dilepas duduk di tengah.

Interior Lamborghini Egoista memiliki instrumen minimal. Sebuah kolom setir dilepas duduk di tengah. Di atasnya adalah tampilan kepala-up, mirip dengan yang terlihat oleh pesawat tempur, menampilkan informasi mengemudi hanya penting. Ketika pengemudi memanjat keluar dari kendaraan ia hanya dapat beristirahat kakinya pada bidang tertentu, sehingga tidak menghancurkan atau merusak bingkai serat karbon

 

Mobil 'kokpit' ditutupi oleh perisai oranye mekanis dioperasikan. Perisai memiliki kaca anti-silau dan terbuat dari bahan antiradar. Sabuk pengaman empat titik pengemudi terdiri dari warna yang berbeda

Mobil ‘kokpit’ ditutupi oleh perisai oranye mekanis dioperasikan. Perisai memiliki kaca anti-silau dan terbuat dari bahan antiradar. Sabuk pengaman empat titik pengemudi terdiri dari warna yang berbeda Mobil itu diresmikan oleh Lamborghini Presiden dan CEO Stephen Winkelmann di sebuah acara di Italia. Hal ini dirancang oleh Kepala Desain untuk Volkswagen Group, Walter De Silva. Berbicara pada hari terakhir dari Grande Giro Tour – tur Lamborghini seluruh Italia untuk merayakan ulang tahun ke-50 – De Silva mengatakan: “Ini adalah mobil yang dibuat untuk satu orang saja, untuk memungkinkan mereka untuk bersenang-senang dan mengekspresikan kepribadian mereka dengan maksimal.

“Hal ini dirancang murni untuk orang hiper-canggih yang hanya menginginkan hal yang paling ekstrim dan khusus di dunia.

“Ini merupakan hedonisme dibawa ke ekstrim, itu adalah mobil tanpa kompromi.”

Interior Egoista memiliki kursi balap dengan sabuk pengaman empat titik, dan masing-masing tali adalah warna yang berbeda. Ada juga head-up display, mirip dengan yang terlihat oleh pesawat tempur, menunjukkan kecepatan, tingkat bahan bakar dan informasi penting lainnya. The Egoista memiliki mesin V10 5.2-liter dengan 592 tenaga kuda rem.

Egoista itu desainer Walter De Silva merancang mobil untuk terlihat seperti profil dari 'banteng mempersiapkan untuk biaya, tanduknya menurunkan', berdasarkan ikon Lamborghini terkenal.

Egoista itu desainer Walter De Silva ia merancang mobil untuk terlihat seperti profil dari ‘banteng mempersiapkan untuk biaya, tanduknya menurunkan’, berdasarkan ikon Lamborghini terkenal. Ini memiliki dua lampu putih depan, dua lampu belakang merah, lampu berkedip merah di bagian atas dari ‘ekor’, dua ‘mata banteng’ oranye sebagai penanda sisi, dan dua lampu di atap.

Untuk keluar dari mobil, pengemudi harus istirahat pada dashboard, buka kubah dengan perintah elektronik, berdiri di kursi mereka, duduk di titik yang tepat dari bodywork kiri, kemudian putar kaki mereka 180 derajat dari dalam kokpit ke luar kendaraan.

Kokpit ini benar-benar dilepas dan De Silva mengatakan: “Ini benar-benar terbuat dari serat karbon dan aluminium, dan merupakan semacam kelangsungan hidup sel, memungkinkan pengemudi untuk mengisolasi dan melindungi diri dari unsur-unsur eksternal. ”Kami terus mengawasi masa depan ketika merancang Egoista, dengan gagasan bahwa kokpit bisa diambil dari pesawat jet dan diintegrasikan ke dalam kendaraan jalan, untuk memberikan pilihan perjalanan yang berbeda.”

 

Sebagai Egoista terbuat dari bahan ringan termasuk aluminium dan serat karbon, kendaraan memiliki zona larangan berjalan, tempat pengemudi tidak bisa berdiri karena berat badannya akan menghancurkan bodywork.

Sebagai Egoista terbuat dari bahan ringan termasuk aluminium dan serat karbon, kendaraan memiliki zona larangan berjalan, tempat pengemudi tidak bisa berdiri karena berat badannya akan menghancurkan bodywork. Zona ini ditandai keluar seperti mereka pada pesawat, dan akan ditampilkan di bagian bawah gambar ini. Eksterior ini dirancang agar terlihat seperti profil dari ‘banteng mempersiapkan untuk biaya, tanduknya diturunkan’. Desain ini didasarkan pada ikon merek Lamborghini, dan Lamborghini juga dikenal sebagai House of Raging Bull. Bagian atas kendaraan memiliki flaps dibangun ke dalam bodywork yang bergerak tergantung pada kondisi mengemudi.

Dua flaps belakang mengaktifkan secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas, sementara serangkaian intake udara di bagian belakang kap mesin memberikan aliran udara pendingin ke mesin V10 yang kuat.

Mesin V10 duduk di belakang Lamborghini Egoista.

Mesin V10 duduk di belakang Lamborghini Egoista. Juga dikenal sebagai ‘ekor banteng’, telah dirancang untuk sepenuhnya terbuka dengan mekanisme dalam pandangan. Hal ini mengurangi berat badan tetapi juga menciptakan tampilan yang lebih agresif.

Sementara bagian depan kendaraan memiliki profil dimaksudkan untuk meningkatkan down force, bagian belakang terbuka penuh dengan mekanik dalam pandangan, mengurangi berat badan tetapi juga dengan hasil menciptakan tampilan yang lebih agresif.

Lamborghini Egoista tidak memiliki lampu tradisional, melainkan memiliki lampu LED izin yang menentukan posisinya dalam tiga dimensi, seperti yang terlihat pada spacecrafts.

Bagian depan Lamborghini Egoista memiliki profil yang dirancang untuk meningkatkan downforce. The 'egois' mobil konsep tidak memiliki lampu tradisional.

Bagian depan Lamborghini Egoista memiliki profil yang dirancang untuk meningkatkan downforce. The ‘egois’ mobil konsep tidak memiliki lampu tradisional. Sebaliknya telah lampu LED izin yang menentukan posisinya dalam tiga dimensi, seperti yang terlihat pada spacecrafts.

Tersembunyi di balik intake udara depan di dasar join antara badan pusat dan dua bagian samping, dua lampu depan xenon. Sebagai Egoista terbuat dari bahan ringan seperti aluminium dan serat karbon, kendaraan memiliki zona larangan berjalan – tempat pengemudi tidak bisa berdiri karena berat badannya akan menghancurkan bodywork.Zona ini ditandai keluar mirip dengan bagaimana pada pesawat.

Bagian atas Lamborghini Egoista memiliki flaps dibangun ke dalam bodywork yang bergerak tergantung pada kondisi mengemudi.

Bagian atas Lamborghini Egoista memiliki flaps dibangun ke dalam bodywork yang bergerak tergantung pada kondisi mengemudi. Dua flaps belakang mengaktifkan secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas, sementara serangkaian intake udara di bagian belakang kap mesin memberikan aliran udara pendingin ke mesin V10 kuat

Menurut De Silva: “Seolah-olah Ferruccio Lamborghini berkata: Aku akan menempatkan mesin di belakang, aku tidak ingin penumpang. Saya menginginkannya untuk diriku sendiri, dan aku ingin seperti yang saya bayangkan hal itu terjadi. Ini adalah kendaraan fanatik, ini sangat cocok untuk orang yang egois. ”

Menggambarkan Lamborghini Egoista, tim desain berkata: "Jika Lamborghini adalah mobil untuk beberapa, yang satu ini berjalan lebih lanjut. Ini adalah mobil untuk dirinya sendiri, hadiah dari Lamborghini Lamborghini, gagah dalam kesendirian.Menggambarkan Lamborghini Egoista, tim desain berkata: “Jika Lamborghini adalah mobil untuk beberapa, yang satu ini berjalan lebih lanjut. Ini adalah mobil untuk dirinya sendiri, hadiah dari Lamborghini Lamborghini, gagah dalam kesendirian. The Egoista adalah emosi murni, Never Never Land, yang tak pernah dapat memiliki, dan yang akan selalu tetap mimpi, untuk semua orang. “ Selain itu, tubuh terbuat dari bahan antiradar khusus, dan kaca anti-silau dengan gradasi oranye.

Rims juga dibuat dari bahan antiradar dihiasi dengan piring serat karbon untuk meningkatkan aerodinamika mereka.

Ini adalah mobil untuk dirinya sendiri, hadiah dari Lamborghini Lamborghini, gagah dalam kesendirian.

 

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook