Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bayi Matahari Teletubbies Telah Tumbuh Dewasa

Tentu Anda masih ingat dengan serial Teletubbies bukan? Acara televisi untuk anak-anak ini selalu menjadi favorit banyak anak-anak di dunia. Tingkah jenaka 4 sekawan, yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po menjadi daya tarik utama acara ini. Namun jarang ada yang peduli tentang salah satu peran tambahan dalam Teletubbies yaitu The Sun, masih ingat dengan sang matahari itu? Matahari dengan wajah seorang bayi dengan tawanya yang selalu menghiasi acara tersebut.

Bayi Matahari Teletubbies

Bayi Matahari Teletubbies

Jessica Smith Then and Now (3 pics)

 

Tauhkah anda  siapa sebenarnya sosok bayi lucu di dalam matahari di film Teletubbies tersebut? Pastinya anda bila melihat siapa wujud asli sosok bayi didalam matahari tersebut anda akan geleng-geleng kepala. Kenapa? karena anda akan melihat perubahan yang sangat drastis ketika bayi tersebut tumbuh dewasa.

disini, saya mencoba menelusuri dari beberapa sumber yang ada dan ternyata memang benar dia pemeran bayi matahari di dalam film Teletubbies. Siapakah Orang itu??
Dia bernama Jessica Smith. Sewaktu kecilnya atau waktu jamannya dia masih bayi, Jessica dilirik oleh salah satu Sutradara Film Teletubbies Karena ia berhasil menyingkirkan kontestan bayi sebanyak 50 bayi yang lucu. Sutradara Film Teletubbies memilih Jessica Smith sebagai peran bayi matahari di Film Teletubbies karena ia mempunyai face yang unik dan gampang tersenyum dari pada 50 bayi pesaingnya. Dan inilah wujud asli ketika bayi tersebut beranjak dewasa…
Kali ini saya mau mengajak Anda untuk berkenalan langsung dengan si bayi pemeran The Sun di Teletubbies, dia adalah Jessica Smith, yang kini telah tumbuh besar mejadi remaja yang cantik.
Jessica Smith Then and Now (3 pics)
Jessica Smith Then and Now (3 pics)
Mungkin sebagian orang mengira bahwa bayi matahari teletubies ini adalah bayi laki – laki namun siapa sangka jika bayi tersebut adalah bayi perempuan yang tumbuh menjadi dewasa dan sangat cantik.

( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook