Borneo Adventure
Barcode Scanner

Detik-Detik Wafatnya Taufiq Kiemas di Singapura

Info wafatnya Ketua MPR  diperoleh dari akun Twitter @pramonoanung, yang mengatakan suami Megawati Soekarnoputri meninggal dunia”Telah meninggal dunia bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka,” tulis Pramono dalam akun Twitter-nya petang ini.

Presiden SBY sudah mendapatkan laporan mengenai kabar duka meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas. SBY menyampaikan belasungkawa.”Tentu Bapak Presiden sudah dilaporkan, sudah menerima kabar dari Pak TB Hasanuddin berita duka dari Singapura. Presiden dan Ibu Negara sudah menyampaikan turut berduka mendalam, almarhum sebagai tokoh bangsa. Sebagai tokoh masyarakat, ketua MPR juga. Kita kehilangan tokoh bangsa,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, ketika dihubungi merdeka.com, yang kemudian dikutip oleh ruanghati.com Sabtu (8/6).

 

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia di Singapura

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia di Singapura

Menurut Julian, Presiden SBY akan menyampaikan pernyataan langsung terkait meninggalnya Taufiq Kiemas.  Taufiq meninggal dunia pukul 18.05 WIB di Singapore General Hospital. Istri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menjalani perawatan sejak 3 Juni lalu di RS Mount Elizabeth Singapura karena kelelahan usai mendampingi Wakil Presiden Boediono dalam peringatan Hari Pancasila 1 Juni lalu di Ende Nusa Tenggara Timur.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: Ruang Berita PolitikRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook