Borneo Adventure
Barcode Scanner

Restoran ini Antar Makanan dengan Nampan Terbang

Restoran YO! Sushi mencoba iTray, nampan makanan pertama di dunia yang bisa terbang sendiri ke meja konsumen di London, Inggris. Gadget ini memiliki empat rotor dan dapat melakukan perjalanan sampai dengan 25 kilometer per jam – atau lebih dari enam kali kecepatan berjalan biasa seorang pelayan.
A sushi restaurant is trialling the delivery of food to customers' tables with the world's first flying tray

 

Waiters can now whizz the iTray over tables and between chairs at speeds of up to 25 miles per hour, or six times faster than they usually walk

Seorang pelanggan nampak terkejut melihat makan pesanannya terbang dengan menggunakan iTray. Nampan ini bisa terbang dengan kecepatan 40 km/jam, atau sekitar enam kali lebih cepat dari jalan kaki.

Jika terbukti populer itu bisa diterapkan di seluruh 64 Restoran YO! Sushi di Inggris tahun depan.

Restoran ini Antar Makanan dengan Nampan Terbang

Dikenal sebagai iTray, yang dikendalikan dengan iPad, Staf restoran dapat mengarahkan makanan ke pada pengunjung yang telah memesan makanan tersebut.

Perusahaan ini meluncurkan iTray untuk menandai rilis burger baru mereka, yang menggantikan roti tradisional dengan nasi panggang JepangSeorang pelayan di restoran YO Sushi mengatakan iTray mudah untuk dikendalikan, meskipun ia beberapa kali pernah gagal menerbangkannya

Makanan yang sarat drone ini kemudian mengarahkan sekitar flagship store, di Soho, dengan memiringkan iPad ke arah yang Anda ingin bepergian

Nampan terbang iTray dapat terbang dalam radius 50 meter, dan dilengkapi dengan kamera kecil untuk menangkap gambar ke Ipad. Pelayan hanya perlu menggerakan Ipad sesuai dengan arah yang diinginkan.

Pelanggan bernama Mark Cinta, 26, dari London, mengatakan: “Ketika aku memesan burger saya tidak pernah membayangkan jika makanan yang saya pesan datang dengan cara terbang ke arah saya di atas nampan.

“Itu menakjubkan dan yang paling aneh, seperti sesuatu yang keluar dari sebuah novel fiksi ilmiah. Hal tersebut disampaikan seolah-olah dengan sihir, seperti piring terbang alien membawa makanan langsung ke meja saya. ‘

Robin Rowland, CEO Restoran YO Sushi, mengatakan: “Kami telah, memperkenalkan tombol panggilan interaktif, berbicara minuman robot troli, piring pemanasan sendiri dan video game toilet. ”Sekarang kami telah memperkenalkan iTray, yang sangat menyenangkan.”

Mike Lewis, Restoran YO Sushi koki eksekutif, mengatakan: “Kami telah melatih tim Soho kami selama beberapa minggu dan untuk membiasakan diri bekerja dengan teman terbang baru kami.

Restoran YO ingin memperkenalkan pelanggan kami sesuatu yang baru, yang terinspirasi oleh Jepang dan eksklusif untuk kita. ”Ini diambil beberapa bulan untuk mengembangkan, rakit peralatan dapur baru, tetapi dengan YO tersebut! Burger dan iTray kita tahu tamu akan merasa seperti mereka telah memiliki rasa untuk masa depan. ”

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook