Borneo Adventure
Barcode Scanner

Bahaya, Puluhan Orang Terjebak Di Chessington Theme Park Ride

Sebanyak 40 orang, termasuk anak-anak, telah terjebak di sebuah wahana Di Chessington Theme Park Ride yang macet ketika posisi menjulang ke atas selama kurang lebih 3 jam sebelum kemudian di selamatkan oleh tim pemadam kebakaran.

Dua orang mengalami serangan asma selama insiden di Chessington World of Adventures, kata Fire Brigade, London. Seseorang telah mengungkapkan dua pertiga dari mereka yang terdampar di Rameses pada ketinggian 6m di udara adalah anak-anak. Tim pemadam kebakaran menyelamatkan mereka dengan cara memotong alat pengaman yang berada di kursi mereka dan menyuruh mereka turun pada anak tangga yang sudah di sediakan.

Terjebak: Gambar ini diambil oleh Simon Speller, yang terjebak di perjalanan di Chessington, Surrey, kemarin

Manajer Stasiun Justin Coo mengatakan: “Tidak ada cedera yang telah dilaporkan meskipun beberapa orang dimengerti sedikit tidak nyaman karena mereka telah terjebak selama beberapa waktu.”

 

Terjebak: kesalahan tersebut disebabkan oleh kegagalan mekanik yang melihat pengendara terjebak dalam memanfaatkan mereka

Justin Coo, London Fire Brigade, mengatakan anak-anak berumur delapan yang mungkin telah terperangkap disana, namun karena persyaratan ketinggian minimal 4 kaki 7in maka tidak dianggap sebagai anak – anak namun sebagai remaja.

Di udara: The Rameses Dendam naik (berkas gambar) duduk di Kerajaan daerah Terlarang dari £ 43 per orang taman

Seorang juru bicara Chessington mengatakan: “Pada 04:06 Revenge Rameses di Chessington World of Adventures resort di Surrey mengalami masalah teknis. “Hal ini mengakibatkan sistem otomatis gagal dan terganggunya sistem yang sudah terkontrol. Staf resor yang berpengalaman berada di lokasi segera membantu dengan memberikan perawatan untuk tamu yang telah terjebak di wahana tersebut. Tidak ada tamu yang terluka dalam insiden itu.

“Sejumlah kecil orang berada di perjalanan pada waktu dan insinyur resor bekerja dengan layanan darurat yang sudah  menerapkan prosedur terlatih dengan baik untuk memastikan kenyamanan dan keamanan dari perjalanan. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan tamu kami yang telah mengalami kesalahan teknis hari ini. ”

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook