Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kisah Cinta Inspiratif ” Tuhan Tetap Mempersatukan Kita”

Mereka tidak terpisahkan selama lebih dari 50 tahun menikah. kakek John Hodgkiss dan Betty Hodgkiss tetap bergandengan tangan ketika ajal menjemput mereka di kecelakaan mobil bulan lalu. kakek John Hodgkiss adalah mantan kopral Angkatan Darat 82 dan Istrinya, 79 di temukan oleh tim penolong di puing-puing mobil mereka dengan tangan yang lembut saling berpegangan walaupun dalam keadaan sekarat di kursi depan mobil mereka.

Setia: Tragis John Hodgkiss, 82, dan istrinya Betty, 79, mengulurkan tangan untuk menggenggam pada satu sama lain karena mereka terbaring sekarat di kursi depan mobil mereka

Mr John Hodgkiss dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sedangkan istrinya di bawah ke rumah sakit, di mana ia meninggal pada hari berikutnya. Keluarga mereka sangat sedih dan mereka telah menceritakan betapa besar cinta kakek John dan Betty Hodgkiss bahkan sampai akhir hidup mereka, mereka tetap bersama.

David Hodgkiss, 47, mengatakan ia percaya orang tuanya, dari Tipton di West Midlands, telah menggunakan menit terakhir mereka bersama-sama untuk ‘mengucapkan selamat tinggal’.

“Saya masih sangat sedih,” katanya. ”Tapi hal yang paling mengharukan bagi saya adalah bahwa mereka telah pergi bersama-sama. ”Kami diberitahu bahwa mereka ditemukan berpegangan tangan di dalam mobil sehingga mereka memiliki waktu untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.”

Kehancuran: Kecelakaan pada A458 tidak jauh dari Six Ashes, Shropshire, terlibat Mr dan Mrs Hodgkiss hitam milik Ford Mondeo (foto) dan Audi A4 TDI
Kehancuran: Kecelakaan pada A458 tidak jauh dari Six Ashes, Shropshire, terlibat Tuan dan Nyonya Hodgkiss mobil hitam milik Ford Mondeo (foto) dan Audi A4 TDI

Tragis: Tim penyelamat tiba di lokasi memilukan untuk menemukan kakek-dari-empat, yang telah menikah 52 tahun, lembut menyentuh tangan untuk terakhir kalinya setelah kecelakaan yang fatalTragis: Tim penyelamat tiba di lokasi yang memilukan saat menemukan kakek yang telah menikah 52 tahun, dengan lembut menggenggam tangan istrinya untuk terakhir kalinya saat kecelakaan itu terjadi.

Tuan dan Nyonya Hodgkiss, yang memiliki empat cucu dan menikah selama 52 tahun, mengendarai 20 mil perjalanan dari rumah mereka ke The River and Rail Country Inn, dekat Bridgnorth, Shropshire, pada sore hari tanggal 7 Juni saat itu Mereka menggunakan  Ford Mondeo berwarna hitam langsung bertabrakan dengan Audi A4 TDI yang datang dari arah berlawanan. Mobil otomatis baru, membeli hanya enam minggu sebelumnya karena Mr Hodgkiss menderita masalah mobilitas setelah operasi pinggul Oktober lalu.

Tim penyelamat bergegas ke tempat kejadian dan menemukan pasangan di kursi depan, lembut menyentuh tangan untuk terakhir kalinya setelah kecelakaan itu.

Tragedi: Seumur Hidup mencintai John dan Betty Hodgkiss pada hari pernikahan mereka di Hill Top Methodist Church di West Bromwich pada tahun 1961Seumur Hidup tetap mencintai John Hodgkiss dan Betty Hodgkiss pada hari pernikahan mereka di Hill Top Methodist Church di West Bromwich pada tahun 1961

Mengumpulkan foto dari John dan Betty Hodgkiss pada hari pernikahan mereka pada tahun 1961  Mengumpulkan foto dari John dan Betty Hodgkiss pada hari pernikahan mereka pada tahun 1961
 Cinta sejati: Tuan dan Nyonya Hodgkiss bertemu di pelatih lebih dari 50 tahun yang lalu ketika Mr Hodgkiss dan calon istrinya dari Midlands ke London Palladium.

 

Bersama selamanya: Setelah pertemuan kesempatan mereka, pasangan berpacaran selama 10 bulan sebelum menikah, dan kemudian memiliki seorang putra dan empat cucuBersama selamanya: Setelah pertemuan kesempatan mereka, pasangan berpacaran selama 10 bulan sebelum menikah, dan kemudian memiliki seorang putra dan empat cucu.

Anak mereka, dari Dudley, West Midlands, berkata ayahnya adalah seorang kopral Angkatan Darat dengan Engineers Listrik dan Mekanik Kerajaan sebelum bekerja sebagai sopir bus.  Orangtuanya bertemu secara kebetulan pada pelatih lebih dari 50 tahun yang lalu, setelah Mr Hodgkiss melaju kelompok termasuk calon istrinya pada tur dari Midlands ke London Palladium.

Mereka mulai saling mengenal dan berpacaran selama 10 bulan sebelum menikah di Hill Top Methodist Church di West Bromwich pada tahun 1961.  Satu dekade kemudian, pasangan itu pindah ke Bilston, West Midlands, di mana mereka tinggal di rumah yang sama selama 43 tahun.

Akhir momen: Mr Hodgkiss, yang dikenal teman-teman sebagai 'Big Jack', tampaknya telah tewas seketika, sementara istrinya meninggal kemudian di Rumah Sakit Birmingham Ratu ElizabethAkhir momen: Mr Hodgkiss, yang dikenal teman-teman sebagai ‘Big Jack’, tampaknya telah tewas seketika, sementara istrinya meninggal di Rumah Sakit Birmingham Ratu Elizabeth.  Paul Scerri teman Mr Hodgkiss mengatakan : Aku sangat ‘Hancur dan sedih! Aku tidak akan pernah melupakan Big Jack dengan komentar cerdas dan leluconnya. Teman lain menulis: “Aku tahu John saat ia mengemudi bus saya. Berita yang sangat menyedihkan memang.

Ini adalah Sebuah produktif joker . RIP Big Jack & Betty. ‘

 

( Sumber )

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook