Borneo Adventure
Barcode Scanner

Inilah “Dekorasi” Mobil Dengan 50 Bangkai Hewan

Selera tentu saja berbeda, tetapi selera yang satu ini merupakan kuburan bagi hewan – hewan dan tentunya ini bukan mobil. ketika bertemu mobil ini dijalan, kebanyakan orang pasti beranggapan kalau ini adalah kendaran paling kotor. Hal ini terjadi pada fotografer Diane Dodd di Savannah, Georgia di AS. Sebab kendaraan itu dibaluti dengan lima puluh Bangkai binatang, dari kucing, musang, buaya sampai … kodok!

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

“Aku belum pernah melihat sesuatu yang serupa dan ini membuat saya sangat tercengang. Jika saya tidak mengambil gambar, maka tidak akan ada orang mau mempercayaiku tentang hal ini ” kata fotografer Diane Dodd di Savannah, Georgia di AS
“Berburu sangat populer terutama di daerah selatan Amerika Serikat,” tambahnya.

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

Individu yang penggemar setia berburu harus memahami taksidermi jangka cukup baik dan karena itu harus tahu ahli mengisi kulit binatang juga. Bagi kebanyakan pemburu, salah satu penyesalan terbesar ialah jika mereka tidak dapat menunjukan kehebatan memburuhnya kepada dunia

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

 

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

Satu dapat menemukan toko-toko yang mendedikasikan semua apresiasi mereka ale menguliti hewan mati setelah menciptakan lfe mereka seperti replika di kulit serta model shut ketat dalam rangka untuk memasok penampilan pada hewan yang nyata. Ini seni taksidermi umumnya dipraktekkan oleh banyak orang, tetapi disebabkan oleh kuantitas mengurangi pemburu bersama dengan tidak cukup membutuhkan pasokan taksidermi ada lebih dari taksidermi tersedia untuk pembelian toko bahwa individu yang tidak hanya kulit tangkapan harga.

WTF Taxidermy Truck (10 pics)

WTF Taxidermy Truck (10 pics)   WTF Taxidermy Truck (10 pics)

Kini banyak sekali toko – toko yang mendedikasikan mereka semua mengapresiasikan menguliti hewan yang sudah mati, hewan yang biasanya mereka kuliti adalah hewan seperti replika dengan model shut, ini termasuk suatu cara yang dilakukan dengan alasan untuk memasok penampilan pada hewan yang nyata. Banyak orang melakukan taksidermi, pada umumnya di sebabkan oleh kuantitas barang. Namun hal ini perlu diperhatikan karena jika hal ini terus – terusan berlangsung maka secara otomatis berkuranglah populasi hewan dan bahkan dapat mengakibatkan kepunahan.

 

( Sumber )

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook