Borneo Adventure
Barcode Scanner

Percaya Ramalan, Operasi Garis Tangan Kini Booming di Jepang

Jepang sepertinya tidak pernah berhenti menghasilkan berbagai tren unik yang membuat kita terbengong-bengong. Setelah memperkenalkan dua tren “nyeleneh” mereka, memakai celana dalam di kepala dan tren para pria yang memakai BH, sekarang muncul lagi satu tren unik lainnya di Jepang. RAMALAN garis tangan atau disebut juga palmistry cukup populer di banyak negara termasuk Jepang dan Korea. Dengan kemajuan teknologi, ramalan negatif pun bisa diubah dengan cara memperbaiki garis tangan lewat operasi telapak tangan.
Operasi Garis Tangan Kini Booming di Jepang

Operasi Garis Tangan Kini Booming di Jepang

Di Jepang, palmistry cukup digemari dan orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membaca garis tangannya. Seorang peramal cukup melihat garis-garis berpola yang terbentuk di telapak tangan, lalu dari situ ia akan meneropong masa depan orang yang diramalnya.

Ramalan yang terbaca tidak selalu enak didengar, kadang-kadang ada juga ramalan negatif. Siapapun tentu ingin mendengar ramalan yang baik agar lebih tenang menghadapi masa depan, sedangkan ramalan negatif cenderung dijauhi karena membuat orang patah semangat.

Ingin Beruntung Coba Operasi Garis Tangan
Seperti dilansir oleh Oddity Central, salah satu dokter yang bisa melakukan operasi plastik pada garis tangan ini adalah Takaaki Matsuoka, seorang praktisi bedah plastik yang bekerja di Shonan Beauty Clinic. Matsuoka sendiri awalnya tidak mengerti apa-apa mengenai operasi mengubah garis tangan. Sekitar setahun yang lalu, seorang pasien datang ke kliniknya meminta padanya untuk dirubah garis tangannya. Merasa tidak yakin mampu melakukannya, Matsuoka kemudian meminta sang pasien untuk menunggu selama beberapa waktu sementara Ia berusaha mencari literatur mengenai operasi tersebut
Dalam pencariannya Matsuoka menemukan bahwa ternyata operasi seperti ini pernah dilakukan di Korea dan mulai mempelajarinya. Setelah merasa menemukan metode yang tepat Matsuoka kemudian menghubungi sang pasien tersebut dan mulai membahas mengenai operasi yang akan dilakukan. Setelah segala hal disepakati, termasuk mengenai biaya sebesar ¥100.000 (sekitar $1.000 atau hampir Rp.10 juta), operasi ini pun mulai dijalankan dan jadilah pasien tersebut sebagai orang pertama yang melakukan operasi plastik pada garis tangan di klinik Matsuoka.
.
Matsuoka menambahkan, sebenarnya operasi ini adalah sebuah metode operasi yang sangat sederhana dan hanya butuh sekitar 10-15 menit untuk menyelesaikan operasi plastik ini. luka hasil operasi itu sendiri akan sembuh dalam waktu sekitar satu bulan. Yang sulit dalam operasi ini adalah menemukan metode yang paling tepat sehingga sayatan yang dibuatnya bisa tetap membekas di telapak tangan sang pasien. Dan walau telah menemukan metode yang tepat, akan sangat sulit untuk bisa membuat hasil operasi tampak alami
Menurut Matsuoka, sampai saat ini kebanyakan pelanggannya adalah pria atau wanita yang berumur diatas 30 tahun. Para pasien pria umumnya meminta perbaikan pada garis tangan yang berhubungan dengan kekayaan dan keberuntungan, sementara para wanita lebih cenderung untuk memodifikasi garis tangan yang berhubungan dengan asmara. Pasien bisa meminta dan menggambar sendiri kira-kira seperti apa perubahan yang akan mereka buat sementara Matsuoka, yang kemudian juga mempelajari mengenai seni membaca garis tangan, hanya memberi saran berdasarkan ilmu membaca garis tangan yang telah dipelajarinya.
Sampai saat ini Matsuoka juga tidak tahu pasti apakah perubahan pada pola garis tangan ini benar-benar membawa perubahan pada kehidupan pasiennya. Hanya saja Matsuoka meyakini jika seseorang merasa menjadi lebih beruntung maka keberuntungan akan benar-benar datang padanya. Seperti beberapa pasiennya yang dilamar tidak lama setelah garis asmaranya dirubah atau dua orang pria yang memenangkan lotre setelah memperbaiki garis keberuntungannya.
Well, bisa saja keberuntungan yang dimaksud adalah sugesti? Entahlah, hidup ini pilihan untuk meyakini sesuatu dalam hidup Anda. Percaya dengan ramalan garis tangan?

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook