Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kisah Pria China yang Hidup Di Gua Selama 20 Tahun

Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mendapat ketenangan dalam hidupnya. Dan Pria China berusia 54 tahun ini meninggalkan kota dan lebih memilih gua setinggi 50 kaki sebagai tempat tinggalnya. Pria ini bernama Feng Mingshan ia sudah tinggal di gua selama 20 tahun terakhir. Mingshan pindah dari Gaoba Town pada 1993 lalu, karena tidak ingin hidup dikelilingi orang lain.

Feng Mingshan

Feng Mingshan

Seperti dilansir laman Daily Mail, Mingshan pun meninggalkan kehidupan modernnya. Ia bahkan kerap ke luar gua tanpa mengenakan busana.

 Menurut media lokal, Mingshan menemukan gua tersebut pertama kali saat masih kecil. Mulanya ukuran gua tidak terlalu besar. Namun, ia memperluasnya dengan menggunakan palu.
Warga di desa terdekat menuturkan, Mingshan biasanya meninggalkan gua saat malam hari. Namun, ia tetap mampu menuruni tebing dengan mudah.
Terisolasi: Feng telah dipahat di batu pegangan untuk membantu dia masuk dan keluar dari rumah terpencil nya
“Saudara saya memiliki kepribadian yang aneh. Dia tidak ingin berkomunikasi dengan orang lain,” ujar saudara Mingshan, Xueming.
Remote: Gua duduk 50 meter di atas tanah dan tidak dapat diakses bagi kebanyakan orang
Meski warga lokal kagum dengan kemampuan memanjat Mingshan, pihak berwenang berencana memasukkan pria tersebut ke panti jombo. Pasalnya, Mingshan dilaporkan mengalami psikosis intermiten yang tidak bisa diobati dalam waktu singkat. Walikota setempat, Xu Min mengaku akan terus memonitor Mingshan dan berusaha membujuknya tinggal di rumah.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook