Borneo Adventure
Barcode Scanner

Akhirnya, Polisi Mumbai Tangkap Tersangka Kelima Geng Pemerkosa

Akhirnya polisi dapat menangkap semua pelaku pemerkosaan di Kota Mumbai, India. Penangkapan para tersangka di mulai di hari Jumat, kemarin, ketika seorang tersangka ditangkap. Dua lainnya juga dapat ditangkap di hari Sabtu.

Selang beberapa waktu yang agak lama  Tim yang dibentuk kepolisian kota Mumbai akhirnya dapat menangkap tersangka kelima di ibukota New Delhi.  “Kami menangkap tersangka kelima di New Delhi, di hari Minggu dan ia saat ini tengah dibawa kembali ke Mumbai,” ujar seorang pejabat kepolisian, yang tidak ingin disebutkan namanya, seperti diberitakan oleh Daily mail. dan masih belum diketahui apa perannya dalam kasus pemerkosaan fotografer wanita itu. Seperti diberitakan sebelumnya, fotografer wanita itu diperkosa pada Kamis malam di distrik kelas atas pusat kota Mumbai.

Atas pengakuan para pelaku, Kini Polisi India memeriksa lokasi di mana perempuan berusia 22 tahun diperkosa beramai-ramai di wilayah Mahalaxmi, Mumbai, India, Jumat (23/8/2013).

CSI Mumbai: Serangan itu terjadi di sebuah pabrik tekstil di Lower Parel ditinggalkan, mantan distrik industri berpasir yang sekarang salah satu lingkungan kota dengan pertumbuhan tercepat

Kami akan mengajukan biaya lembar komprehensif segera, “kata komisaris polisi Mumbai, Satyapal Singh. Ia mengatakan polisi memiliki bukti untuk mengadili para tersangka, termasuk kesaksian korban dan sampel yang diambil medis di rumah sakit tempat ia dirawat setelah serangan itu terjadi.

Wanita (korban) 22 tahun ini diketahui bekerja sebagai seorang fotografer sebuah majalah di India. memiliki semangat yang luar biasa, meskipun saat ini dia masih dirawat di Rumah Sakit Jaslok Mumbai ia sangat ingin segera dapat bekerja kembali seperti sedia kala.

Di saat kondisinya yang masih lemah dan penuh luka- luka, dengan sangat kuat ia mengatakan ” Perkosaan Bukanlah Akhir Kehidupan “.  Mungkin semangatnya yang luar biasa ini perlu kita tiru, karena kehidupan akan terus berjalan disaat kita sedih maupun senang dan akan berakhir saat kita sudah tidak dapat bernafas lagi.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook