Borneo Adventure
Barcode Scanner

Tragis! Seorang Perempuan China Bunuh Suami Lalu Memasak Jasadnya

Seorang perempuan di kota Lu’an, China tega menyiksa dan membunuh suaminya lantaran sang istri sangat geram lantaran perbuatan suaminya yang selalu menyiksa anak perempuanya sendiri. Namun, tak cukup dengan membunuh, perempuan itu kemudian memasak jasad suaminya itu.

Menurut situs berita Anhui News, perempuan itu membius dulu suaminya sebelum menyiksanya dan tidak pernah sekalipun memberinya makan selama tiga hari hingga sang suami meninggal dunia.

Ilustrasi Memasak

Ilustrasi Memasak

Khawatir perbuatannya membunuh sang suami diketahui, perempuan itu kemudian memotong-motong tubuh suaminya dengan menggunakan gergaji, lalu merebusnya di dalam panci bertekanan tinggi.

Sayangnya, Anhui News tidak menjelaskan apa yang dilakukan perempuan itu terhadap potongan tubuh suaminya setelah direbus.

Namun, perempuan itu ternyata tidak bisa menanggung tekanan batin akibat perbuatannya itu sehingga perempuan itu memutuskan untuk menyerahkan diri.

Seorang perwira polisi kota Lu’an membenarkan kasus pembunuhan itu, tetapi menolak untuk menjelaskan peristiwa itu lebih lanjut.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook