Borneo Adventure
Barcode Scanner

Omg! Pria Pemerkosa Ini Tertular HIV Dari Korbanya

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin hal inilah yang saat ini dialami oleh pemerkosa ini. Richard Thomas (27), pekan lalu dijatuhi hukuman lima tahun empat bulan karena memperkosa seorang wanita saat korban sedang tertidur. Richard mengaku bersalah atas kejahatan di Liverpool Crown Court pada 20 Juli lalu.

Richard Thomas

Richard Thomas

Karena ulahnya itu juga Richard langsung pingsan setelah polisi mengatakan bahwa dia mungkin telah tertular HIV dari wanita yang diperkosanya. Thomas sendiri akan mencari tahu dari hasil tes akhir pekan ini apakah dia benar – benar tertular penyakit mematikan tersebut atau tidak.

Awalnya Thomas membiarkan korban ke rumahnya tanpa diundang pada tengah malam, dan Thomas terbangun untuk memperkosa dia dari belakang,” tulis laporan Telegraph.

“Dia ditangkap dan diwawancarai dan mengatakan ia telah minum berat, kokain dan ekstasi dan tidak bisa mengingat kejadian itu,” kata jaksa Harry Pepper di pengadilan, menurut Telegraph.

Pengacara Thomasa mengatakan kepada pengadilan kliennya sudah mulai menggunakan ganja pada usia 9 tahun dan pesta minuman keras pada 11 tahun, sebelum pindah ke kokain dan ekstasi di awal remaja

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook