Borneo Adventure
Barcode Scanner

Ya Tuhan, Pria Ini Kalau Melotot Bola Matanya Nyaris Keluar

Seorang pria menghebohkan dunia maya, 2 tahun yang lalu ia menjadi sensasi di YouTube karena kemampuannya mengeluarkan bola mata. Pria ini bernama John Doyle (30), Sejak saat itu dia kemudian diundang kemana-mana dari Amerika ke Jepang untuk menampilkan bakatnya di TV. Entah ini kelebihannya atau karunia dari Tuhan, Bahkan John bisa membuat bola matanya yang nyaris copot itu menari-nari seperti gerak bola mata penari Bali.

Ditolak: John Doyle dari Rainhill, Liverpool, ditolak gelar setelah diukur tadi malam

Namun Aksi John, mengeluarkan bola mata gagal menciptakan rekor dunia baru. Pasalnya, mata John yang keluar masih kurang jauh. Dua dokter mata profesional yang menjadi juri menyatakan bahwa John tidak bisa menciptakan rekor terbaru. Panjang bola mata yang dikeluarkan hanya 12 mm sementara rekor sebelumnya 14 mm. Namun John tidak putus asa. Dia menyingkapi kegagalannya dengan baik, tanpa kecewa sedikitpun.

Para dokter mata mengunjungi dia di Vincent Hotel di Southport tidak membawa perlengkapan yang cukup panjang

Saya sebenarnya melakukan itu untuk bersenang-senang, tetapi orang mengatakan aku bisa mendapatkan sesuatu dari ini. Walaupun di sisi lain saya kecewa tidak menciptakan rekor tapi saya akan mencoba lagi.” Katanya.

YouTube hit: Mr Doyle bisa putar di sekitar matanya. Dia melakukan bakatnya di sebuah pub sebelum mengambil ke internet

Menurut John, “Guinness World Records” memang memiliki kriteria yang cukup ketat sehingga sulit untuk memenuhi standar mereka. “Padahal di Jepang saya percaya saya mengalahkan rekor dunia untuk mengeluarkan bola,” akunya

 

Inilah Aksi John Doyle

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook