Borneo Adventure
Barcode Scanner

Video Konflik Pipik dan Keluarga Alm. Uje Perihal Pemugaran Makam

Berlapisnya batu marmer hitam diatas pusara almarhum Ustad Jefri Al Buchori, ternyata tak hanya menimbulkan polemik di antara istri dan ibu kandungnya. Tapi kini Ustad Aswan Faisal kakak tertua almarhum Uje ikut menyerang pipik yang notabene masih berstatus adik iparnya.

Ustad Aswan tak jauh berbeda dengan sang bunda Umi Tatu Mulyana yang mendukung pemberian batu marmer di makam almarhum Uje. Dukungan Ustad Aswan pada pembugaran makam almarhum Uje ini ia sampaikan kemarin di depan para peziarah yang datang kemakam mendiang Uje di TPU Karet Bivak.

Dalam dialognya dengan peziarah itu Ustad Aswan menegaskan untuk tidak mengusik yang terjadi pada makam adiknya. mungkinkah pernyataan ustad aswan ini di tujukan untuk pipik yang belakangan merasa dilangkahi sebagai istri almarhum Uje dimana ia tak dilibatkan dalam pembangunan makam tersebut….?

Ustadz Azwan, kakak almarhum Uje berkomentar keras menanggapi pernyataan Pipik, istri Uje yang mengaku kecewa terhadap pemugaran makam yang dilakukan tanpa sepengetahuannya. Secara ilmu fiqih, setelah kepergian Uje, Pipik dianggap tidak memiliki hak lagi untuk mencampuri urusan keluarga termasuk keputusan memugar makam.

Hanya Tuhanlah yang tau siapa yang benar dan yang salah, namun kita sesama manusia cuman dapat berdo’a semoga perseteruan ini cepat selesai.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Hangat Selebritis

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook