Borneo Adventure
Barcode Scanner

Busett! Kucing Dijadikan Kurir Narkoba

Sungguh sulit dibayangkan betapa tidak Seekor kucing ditangkap aparat keamanan penjara di Chisinau, Moldova, karena  membawa dua paket mariyuana ke penjara. Petugas keamanan sebelumnya menaruh curiga mengapa kucing ini bolak-balik masuk dan keluar penjara melalui lubang kecil di bawah pagar besi penjara.

kucing

Rupanya, sang kucing ini punya tugas sebagai kurir. Kantor berita APpada Jumat (18/10/2013) melaporkan, petugas penjara di Chisinau ini tadinya menganggap biasa seekor kucing masuk ke halaman penjara melalui lubang di bawah pagar besi penjara. Namun karena kucing ini terlalu sering melakukan aksi keluar dan masuk penjara, petugas penjara pun akhirnya menangkap sang kucing.

Petugas kemudian memeriksa sang kucing, dan di badannya ditemukan dua paket mariyuana. Departemen Urusan Penjara Rusia, Jumat, menegaskan bahwa seorang warga di Desa Pruncul menggunakan kucing tadi untuk membawa mariyuana bagi para narapidana yang meringkuk di penjara lokal tersebut.

Sekalipun tugas kurir ini   lebih kerap dilakukan manusia, kucing pun bukan sekali ini dipakai. Kasus kucing menjadi kurir ini bukan yang pertama ditemukan di Rusia.

Pada bulan Juni lalu, penjaga penjara menangkap seekor kucingdengan badan yang sudah diikatkan telepon seluler dan charger. Alat tadi memang diselundupkan bagi seorang narapidana di penjara Penal Colony No I, dekat kota Syktyvkar di Rusia utara.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook