Borneo Adventure
Barcode Scanner

Heboh, Foto Pose Rihanna Berjilbab di Depan Masjid Abu Dhabi

Heboh dan kontroversi seolah menjadi gaya khas penyanyi Rihanna. Setelah bulan lalu dia berkicau di media sosial tentang pertunjukan seks yang ditontonnya di Bangkok, Thailand. Pada Jumat, 18 Oktober di media sosial Instagram, Rihanna mem-posting foto yang menunjukkan dia mengenakan pakaian hitam panjang dan mengenakan jilbab.

Hormat: Rihanna memastikan untuk menutupi dari kepala-to-toe dalam ansambel hitam saat ia berpose di luar sebuah masjid di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini mengabadikan dirinya dengan latar belakang masjid besar Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Foto yang diunggah pada Jumat lalu langsung mendapat reaksi kemarahan dari para penggemarnya.

Spot perbedaan: Rihanna berpose di jilbab sebagai dua perempuan lokal berjalan melewati belakangnya

Dengan mengenakan jumpsuit panjang terusan warna hitam dan berpose depan masjid, pelantun lagu Umbrella ini dianggap tidak menghormati tempat ibadah.

Masih glamor: Penyanyi mengenakan bibir merah dan kuku merah gelap, dan menambahkan kalung emas pernyataan saat ia berpose dengan hoodie menutupi kepalanya

“Rihanna jadi model di Masjid Sheikh Zayed itu salah. Siapa yang mengizinkan dia masuk?” ujar seorang pengguna Instagram, BinttAlthee, dikutip Al-Arabiya pada edisi Ahad, 21 Oktober 2013.

Apakah itu sepenuhnya hormat? Penyanyi mengambil istirahat di lantai Berpose: Rihanna memastikan untuk mengubah outing ke dalam pemotretan model saat ia berpose dramatis di luar tempat ibadah Islam

 

Kemarahan langsung menyulut para pengguna Twitter yang memberi reaksi serupa. “Kok bisa ya Rihanna berpose di masjid Sheikh Zayed? Dia artis besar seharusnya memiliki etika untuk menghormati tempat ibadah secara sakral, bukan permainan,” tuis pemilik akun Twitter @Aliyahfattin pada Senin, 21 Oktober.

Pas di: Penyanyi membayar mengindahkan persyaratan pakaian di kota Timur Tengah, di mana wanita setempat cenderung untuk menutupi tubuh mereka

Ada ketentuan untuk para pengunjung di Mesjid Sheikh Zayed, Di sana, pengunjung memang diwajibkan mengenakan pakaian yang sesuai seperti abaya dan wajib menutup rambut serta aurat.

Gerah: Rihanna duduk di lantai marmer di luar masjid pada satu titik dan cemberut sambil melihat ke kejauhan

Namun, ada juga para penggemar lain yang menyukai penampilan selebriti pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini. Ada yang menganggap Rihanna justru memberikan penghormatan kepada Islam dengan penampilan sopan dan pakaian serba tertutup.

 

Masjid Agung Sheikh Zayed

Masjid Sheikh Zayed adalah masjid terbesar di UEA yang dapat menampung lebih dari 40.000 orang

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook