Borneo Adventure
Barcode Scanner

Kontes Ratu Pantat Terseksi Diguncang Skandal Suap

Sebuah kontes pemilihan wanita dengan pantat terseksi digelar setiap tahunnya di Brasil. Kompetisi ini selalu diikuti oleh banyak kontestan yang ingin membuktikan dirinya sebagai wanita dengan pantat paling seksi diantara kontestan lainnya.

Namun pada kontes tahun 2013 ini, kontes itu diguncang isu tidak sedap berupa berita skandal suap dari para kontestan Miss Bumbum, demikian istilah yang digunakan untuk menyebut pemenang kontes tersebut.

ilustrasi-miss-bokong-seksi

Kabar itu pertama kali tersebar setelah seorang kontestan bercerita kepada media lokal di Brasil bahwa kontes itu sudah memiliki pemenang meskipun kontesnya sendiri belum berakhir. Ia menuduh Mari Sousa (25) seorang kontestan yang dinilai telah membayar sejumlah uang kepada dewan juri supaya dirinya terpilih menjadi Miss Bumbum.

Tak hanya satu, ternyata belakangan tersiar kabar bahwa ada dua orang kontestan yang sengaja membayar untuk menempati posisi kedua dalam pemilihan itu. Ia adalah Eliana Amaral (24) yang membayar hingga USD 32 ribu untuk membeli posisi runner up.

“Ini bukan lagi menjadi rahasia bahwa posisi Miss Bumbum sudah dibeli dan memang sudah ada pemenangnya, yakni Mari Sousa,” ujar Poliana Lopes (23) salah seorang kontestan sebagaimana dilansir New York Daily News, Selasa (29/10/2013).

“Saya sedih karena hasilnya ini tidak bisa diterima, dan dia juga tidak memiliki pantat yang cukup seksi,” tambahnya.

“Sebagaimana yang anda ketahui, Miss Bumbum sudah ada pemenangnya, bukan karena ia memiliki kriteria sebagai pemenang tapi karena ia telah menyuap,” timpal kontestan lainnya, Sheila Mei (24) melalui akun twitternya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah memberikan suara untuknya. Namun ia tidak bisa memenangi kontes tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang telah memilih saya, tapi anda mengerti bahwa ini Brasil, semuanya ada harganya,” tandas Sheila.

Terkait kabar tersebut, pihak panitia belum memberikan komentar. Adapun, rencananya untuk babak final akan dihelat di Sao Paolo pada bulan November mendatang. Pemenang kontes nantinya berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar USD 2400, dan berhak atas kontrak modeling senilai USD 32 ribu.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook