Borneo Adventure
Barcode Scanner

Dikira Maling, Ayah Tak Sengaja Tembak Putranya

Seorang ayah tidak sengaja menembak putranya hingga tewas lantaran mengiranya maling yang berusaha merampok rumahnya. Kepolsian Malaysia, memastikan bahwa Chong Kuan Fatt (51), tewas akibat ditembak oleh ayahnya, di hari Rabu (27/11/2013), malam. Insiden itu terjadi di tengah pekatnya malam, ketika Kuan Fatt mengikuti ayahnya, yang curiga ada seseorang masuk ke rumah mereka tanpa izin.

Dalam berkabung: ayah Chong (kedua dari kiri) saat di pemakaman anaknya.

Dalam berkabung: ayah Chong (kedua dari kiri) saat di pemakaman anaknya.

“Kuan Fatt menyusul ayahnya dengan terburu-buru untuk membantu pekerja yang tinggal di sebuah gubuk di belakang rumah mereka. Hari sudah gelap, dan dalam kebingungannya pria yang lebih tua menembakkan tiga tembakan.Salah satunya mengenai Kuan Fatt di bagian kepalanya,” ujar seorang pejabat polisi, Abdul Rashid di kantor polisi Kajang.

Menurutnya, saat insiden itu terjadi memang rumah mereka tengah disatroni maling, yang berjumlah dua orang. Namun saat mereka keluar dari rumah, kedua maling itu melarikan diri.

Kuan Fatt tewas di tempat akibat luka-luknya, sementara seorang lainnya terluka dalam insiden itu. Sang ayah dibawa ke kantor polisi Kajang namun kemudian dibebaskan dengan jaminan polisi

 

Suasana pemakaman Chong Kuan Fatt

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook