Borneo Adventure
Barcode Scanner

Busyet! 30 Jam Bekerja Non Stop, Wanita ini Meninggal Dunia

Mita Diran perempuan kelahiran Jakarta 16 April 1986 yang berprofesi sebagai copywriter atau penulis naskah telah di kabarkan meninggal dunia, lantaran wanita ini “ bekerja selama 30 jam nonstop ” walaupun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Kebayoran Baru, jakarta Selatan hingga akhirnya koma dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin (16/12/2013) sekitar pukul 01.00 WIB.

Mita Diran

Mita Diran

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Agung Nugroho. Warta Kota yang menyambangi kantornya di Jalan Gatot Subroto itu tidak menemukan satu pun pekerja. Beberpa pegawai yang terlihat masih aktif bekerja mengatakan kalau pihak perusahaan meliburkan seluruh karyawan untuk menghormati Mita yang meninggal dunia.

Dalam akun Facebook resmi Y&R pun terlihat kalau pihak perusahaan pun menaruh duka mendalam atas meninggalnya salah satu karyawan terbaik mereka. Namun dalam pesan singkat dalam akun tersebut tidak dijelaskan sebab musabab meninggalnya Mita.

Akun Twitter Mita Diran

Akun Twitter Mita Diran

Tidak hanya perusahaan, kabar mengenai kematian Mita karena bekerja overtime selama 30 jam penuh tanpa henti memancing para pengguna media sosial untuk berempati. Apalagi saat mengetahui dan membaca posting terakhir Mita di akun Twitternya @mitdoq yang tertulis “30 hours of working and still going strooong” pada Sabtu (14/12/2013) sekira pukul 06.47 WIB.

Sementara itu, warta Kota pun menelusuri akun Path Ibu Mita, dengan nama akun Yani Syahrial. Dalam posting pada hari Minggu, (15/12/2013) itu sang ibu mencurahkan kesedihannya terhadap sang anak.

Hi everyone, since last night and until now my daughter who is copywriter in Y&R lay in coma in RSPP. Chances not very good. She collapsed after continous working overtime for 3 days last night. Working over limit. I have no slept since then,” tulisnya.

Kini Mita sudah sampai dipembaringannya terakhir. Pemakamannya diikuti oleh puluhan rekan dan teman almarhum. Berbagai mawar putih ditancapkan diatas makam bertanah merah itu. Mereka berharap mawar itu dapat terus hidup seperti Mita yang selalu menyukai mawar putih itu.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook