Borneo Adventure
Barcode Scanner

Inilah 10 Terapi Paling Ekstrem dan Unik di Dunia

Terapi yang menggunakan bahan alami ini diyakini ampuh menyembuhkan berbagai penyakit, walaupun terapi ini sangat ekstrem namun beberapa orang tak segan – segan untuk melakukannya lantaran demi kesehatannya.

 

1.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-001-isn

Tiga orang wanita melakukan terapi menggunakan karet Neti di Chandigarh, India. Masyarakat India meyakini dengan memasukkan karet Neti dari lubang mulut hingga hidung ini dapat mengontrol penyakit pilek, batuk, asma dan menjaga saluran pernapasan.
2.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-002-isn

Seorang pria saat menikmati terapi lumpur ‘Ovcanska Spa’ di Belgrade, Serbia. Terapi ini menggunakan air asin yang keluar alami dari kedalaman tanah beberapa ratus meter. Lumpur ini mengandung 28 jenis mineral yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti pembuluh balik (vena), rematik, saraf pinggul, dan gangguan penglihatan.

 

3.
10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-003-isn

Seorang wanita saat menjalani terapi kura-kura Terrapin di Phnom Penh, Kamboja. Terapi ini dipercaya masyarakat setempat dapat menyembuhkan penyakit kulit.

 

4.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-004-isn

Seorang pasien saat melakukan terapi menggunakan kenari yang ditempatkan di mata dan asap moxa pada telinga, Shandong, China. Terapi tradisional ini diyakini dapat menyembuhkan saraf-saraf mati pada wajah.

 

5. 10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-005-isn

 

Seorang anak kesakitan disengat lebah, Gaza, Palestina. Terapi yang menggunakan racun lebah madu ini dapat menyembuhkan penderita Paranasal Sinus. Efektif untuk penyakit seperti epilepsi, gangguan tulang belakang, masalah pendengaran, dan alergi hidung.

 

6.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-006-isn

Sejumlah warga berbaring di atas rel kereta api di Rawa Buaya, Cengkareng. Warga sekitar percaya aliran listrik pada rel dapat menyembuhkan penyakit.

 

7.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-007-isn

Seorang warga mengambil urine sapi yang nantinya diolesi ke tubuh. Terapi yang biasa dilakukan oleh warga Kompot, Kamboja ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

 

8.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-008-isn

Seorang warga saat hendak menelan ikan hidup yang sebelumnya telah diolesi ramuan di Hyderabad, India. Terapi ikan hidup ini diyakini dapat menyembuhkan penyakit asma.

 

9.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-009-isn

Dokter saat menerapkan terapi menggunakan bawang putih dan daun moxa di punggung seorang penderita rematik.

10.

10-terapi-paling-ekstrem-dan-unik-di-dunia-010-isn

Seorang pria dikubur dengan pasir gurun di Pegunungan El Dakrror, Siwa Oasis, Mesir. Terapi menguburkan diri di dalam pasir gurun saat terik matahari ini diyakini dapat menyembuhkan rematik, sakit sendi, dan impotensi seksual.

 

 

Sumber

 

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook