Borneo Adventure
Barcode Scanner

Foto & Video Tragis : Pria Kristen Membantai Dan Memakan Mayat Pria Muslim

Foto mengejutkan telah muncul dari kanibal dengan nama Mad Dog di Republik Afrika Tengah yang tertangkap kamera makan daging seorang pria Muslim yang digantung.

A man who goes by the name of Mad Dog cuts off a portion of a burning body to eat, as the bodies of two lynched Muslim men are burned in a street in Bangui, Central African Republic

Menurut DailyMail, ‘Mad Dog’ – nama asli Ouandja Magloire – adalah kanibal yang telah bersumpah untuk membalas dendam pada umat Islam setelah istrinya yang sedang hamil, adik ipar dan bayi nya telah dibunuh. Mad Dog mengklaim bahwa umat Muslim harus bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dan dia marah dengan mereka semua.

'Mad Dog' licks blood off a knife, as a crowd prepares to burn the body of a lynched Muslim man in Bangui

Horrific: Ouandja Magloire - who also calls himself 'Mad Dog' -  is seen eating the leg of a Muslim slaughtered by a rampaging Christian mob in the Central African Republic

Magloire said that his action was revenge for the murders of his pregnant wife, his sister-in-law and her baby

“Mereka mendobrak pintu dan memotong bayi saya. Aku berjanji akan membalas dendam, “katanya. Gambar mengejutkan yang terlihat  Mad Dog saat ia memotong sebagian daging dari tubuh seorang Muslim yang meninggal terbaring dengan tubuh terbakar di sebuah jalan lingkar di ibukota Tengah Republik Afrika, dengan tubuh lain beberapa meter jauhnya.

Men carry the body of a lynched Muslim man through a street in Bangui, Central African Republic, on Sunday

Bloody: The charred and dismembered body is dragged through the streets with Magloire at the head of the mob

Killed: The body is dragged through the dusty streets by the cheering crowd

A French soldier looks on as the body of one of the lynched Muslim men burns

Dua orang yang lewat Muslim lainnya melarikan diri ke perlindungan pasukan perdamaian Perancis dan Afrika. Badan ini memahami bahwa Magloire tidak mengambil bagian dalam pembunuhan, tetapi muncul setelahnya.  Awal bulan rekaman mengerikan muncul dari Bangui Mad Dog yang memakan kaki seorang Muslim, menurut BBC, terbentuk dari bus, babak belur dan kemudian ditusuk sebelum dibakar.  Sebagai buntut dari insiden itu, Mad Dog mencengkeram kakinya dan kemudian mulai melahapnya.  Mad Dog ‘telah melihat korbannya di sebuah minibus dan mengikutinya setelah ia mengetahui bahwa orang tersebut adalah orang Muslim. Dia mengumpulkan kerumunan sekitar 20 pemuda Kristen yang memaksa sopir bus untuk berhenti dan menyeretnya dari bus.

 

Berikut Video nya

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook