Borneo Adventure
Barcode Scanner

Tragis! Diduga Mata – Mata Pria Ini Dirantai di Tiang Setelah Ditembak Mati

Sungguh tragis pria Yaman ini, Pria yang di duga memata-matai Al Qaeda untuk AS ini di tembak mati oleh Militan Al Qaeda di kota Shahr di tenggara provinsi Hadhramout Yaman, dan jasadnya diikat di tengah gawang sepak bola sebagai peringatan untuk warga Al Qaeda yang harus berpikir dua kali jika ingin melakukan hal yang serupa.

Horror: The body of a man accused of spying for the U.S. is seen tied to a football goal post outside al-Shihr city in Hadhramout, Yemen

Shockign: Orang mati dituduh memata-matai dan sebagai hukuman atas dugaan kejahatan, ditembak di kepala oleh militan al-Qaeda dan dirangkai dengan tujuan sebagai 'peringatan'

Dilansir dari situs Dail mail, Al Qaeda memberikan peringatan keras kepada warganya bahwa siapapun yang berurusan dengan orang Amerika, maka dia akan mengalami hal serupa seperti pria itu.

Masih belum di ketahui identitas pria tersebut namun terbukti pria itu telah menempatkan microchip di mobil dan rumah aman yang digunakan oleh anggota Al-Qaeda yang untuk memandu rudal yang ditembakkan oleh pesawat tak berawak milik AS.

 

Al Qaeda memiliki kekuasaan yang signifikan di beberapa daerah terpencil di selatan Yaman, di mana otoritas negara hampir tidak ada. Daerah ini tidak stabil, dengan pasukan pemerintah dan kelompok pemberontak militan, dengan Al-Qaeda hanya satu, yang bentrok secara teratur.

Orang tak dikenal dituduh menempatkan microchip di mobil anggota Al-Qaeda 'dan rumah aman untuk memandu rudal yang ditembakkan oleh pesawat tak berawak AS

Sebuah flier al-Qaeda didistribusikan kepada warga mengatakan eksekusi itu dalam 'retribusi' bagi siapa pun yang berkaitan dengan Amerika.

Pada hari Minggu, orang bersenjata tak dikenal menyerang seorang kolonel di pasukan keamanan di pusat kota Yaman, selatan ibukota Sanaa, menewaskan dirinya dan melukai pengawalnya. Dalam insiden terpisah pada hari yang sama, suku bersenjata bentrok dengan pasukan keamanan di tepi selatan Sanaa, meninggalkan dua orang bersenjata tewas dan tiga tentara terluka.

Yaman adalah basis utama Al-Qaeda di Semenanjung Arab, juga dikenal sebagai AQAP atau Ansar al-Syariah, sebuah cabang dari al-Qaeda diyakini memiliki beberapa ratus anggota aktif. Pada tahun 2011, para pejabat CIA bermerek AQAP ‘node regional yang paling berbahaya dalam jihad global.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook