Borneo Adventure
Barcode Scanner

Astaga! Bayi Ini Beratnya Sama Seperti Anak Berusia 6 Tahun

Kolombia - Bayi paling gemuk yang beratnya sama dengan anak berusia enam tahun telah lahir di Kolombia. Sang ibu bernama Eunice Fandino menulis dalam meminta bantuan, hingga Relawan dari Medellin berbasis Chubby (Gorditos de Corazon) datang dan menyelamatkan mereka. Bayi ini memiliki berat 20kg, di dinyatakan obesitas, karena memiliki ukuran tubuh yang sangat besar.

Big boy: Seorang wanita di Cina telah melahirkan seorang anak laki-laki dengan berat £ 16, terlihat di sini di samping ukuran bayi baru lahir yang normal

Bayi paling gemuk Kolombia Santiago Mendoz (digambarkan dengan terapis Salvador Palacios) - yang beratnya sama dengan seorang anak enam tahun - telah 'diselamatkan' oleh amal sehingga ia dapat menjalani pengobatan yang menyelamatkan jiwa

Sang ibu sangat menyesal karena dia selalu memberikan susu setiap kali anaknya menangis yang menyebabkan sang anak menjadi lebih besar lagi. “Dia lahir dengan kondisi yang tidak biasa, jadi jika dia menangis saya hanya memberinya makan,” tambahnya.

Dia diterbangkan dari rumahnya di kota timur laut dari Valledupar ke ibukota Bogota pada hari Minggu setelah ibunya disebut amal meminta bantuan dengan ukuran anaknya

Caracol Radio melaporkan bahwa Santiago telah menderita komplikasi medis karena berat badannya sejak ia lahir, dan telah dirawat di rumah sakit pada beberapa kesempatan. Direktur Chubby Hati Salvador Palacio González mengatakan anak akan dievaluasi oleh dokter spesialis di Colina Clinic.

Caracol Radio melaporkan Mendoza telah menderita komplikasi medis karena berat badannya sejak ia lahir

Paramedis kemudian akan mencoba untuk menurunkan berat badannya ke tingkat yang pas sebelum melakukan serangkaian operasi, “Kemungkinan, apa yang dia butuhkan adalah pengobatan jangka panjang, pendidikan, makanan sehat, dan ketika dia melakukan aktivitas fisik yang dilakukan oleh anak yang usianya lebih tua,” kata ahli bedah Cesar Ernesto Guevar El Espectador.

Santiago adalah pada risiko diabetes, tekanan darah tinggi dan masalah berat dengan sendi di masa depan

bayi raksasa

Situs Daily Mail juga mengungkapkan “Jika tidak, di masa depan, ia bisa menderita diabetes, tekanan darah tinggi dan masalah berat dengan sendi-sendinya,” tambahnya. Fandino mengungkapkan bahwa ia praktis terbatas pada rumahnya sebagai bayi itu ‘terlalu berat’ untuk mengambil keluar dan sekitar. Namun dia menambahkan bahwa dia adalah ‘optimis’ tentang bantuan dia menerima dan berjanji untuk mengikuti instruksi dia diberikan oleh dokter.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook