Borneo Adventure
Barcode Scanner

Lahir Dempet Bocah Ini Disembah Karena Dianggap Sebagai Reinkarnasi Ilahi

Bayi kembar memang sangat lucu yaa sobat ruanghati.com, Namun ini berbeda. Warga India telah dihebohkan dengan lahirnya bayi kembar siam bernama Shivanath dan Shivram Sahu, warga heboh karena mereka lahir dalam keadaan yg tidak lazim.

kembar siam ini menempel dalam satu tubuh memiliki dua kepala, empat tangan dan dua kaki. Karena keanehannya ini mereka di sembah oleh beberapa warga sekitar karena dianggap sebagai “Reinkarnasi Ilahi”.

kembar bar bar copy

Salah seorang dokter telah mengatakan bahwa akan ada kemungkinan untuk memisahkan Shivanath dan Shivram yang kini sudah berusia 12 tahun, Namun Shivram menolak dia mengatakan : “Kami tidak ingin dipisahkan. Kami akan tetap seperti ini bahkan sampai kita tua kami akan terus hidup seperti ini.

Shivnath dan Shivram berpose untuk foto sebelum bersiap-siap untuk sekolah di Chhattisgarh, India

Shivnath dan Shivram berpose untuk foto sebelum bersiap-siap untuk sekolah di Chhattisgarh, India

Shivram dan Shivnath turun tangga dengan tas sekolah mereka

Shivram dan Shivnath turun tangga dengan tas sekolah mereka

Pasangan, yang lahir di sebuah desa kecil dekat Raipur di India tengah, berbagi dua kaki dan empat tangan dan bekerja sama secara erat untuk melakukan segala aktivitas pada umumnya

Beberapa dokter terkejut dengan kemampuan mereka yang dapat mencuci, berpakaian dan makan sendiri. Mereka diyakini berbagi perut yang sama tetapi memiliki paru-paru, hati dan otak sendiri – sendiri.

Shivram dan Shivnath makan bersama

Shivram dan Shivnath makan bersama

hivnath dan Shivram bermain dengan teman-teman di lingkungan

hivnath dan Shivram bermain dengan teman-teman di lingkungan

Dengan berlatih merek mampu melakukan aktivitas sehari hari, termasuk mandi, makan, berpakaian, dan menyisir rambut satu sama lain. Merek juga mampu berjalan menuruni tangga rumah mereka yang sederhana dan bahkan berjalan di semua enam anggota badan untuk bermain kriket dan permainan lainnya dengan anak-anak tetangga.

Mereka juga akademisi berbakat dan dianggap salah satu siswa terbaik di sekolah setempat, Sang ayah, Raj Kumar, 45 sangat menyayangi mereka.  Buruh, yang menikah dengan Srimati dan punya lima anak, sangat protektif terhadap kedua putranya dan tidak akan memungkinkan mereka untuk meninggalkan desa.

Duo ini bersiap-siap untuk pergi ke sekolah - di mana mereka dua murid terbaik

Srimati Sahu, ibu dari si kembar, dan ayah Raj Kumar Sahu, di rumah keluarga mereka di Balodabazar Lavan, sekitar 100 kilometer dari Raipur

Dia menambahkan: “Allah telah menciptakan mereka seperti ini sehingga mereka harus berjalan seperti yang mereka lakukan. Mereka akan tetap seperti ini. Aku tidak ingin apa-apa lagi.

Si kembar menggunakan tangan mereka untuk berjalan di jalan desa

Inilah Aksi Mereka yang sangat mengagumkan !!

Operasi mungin juga akan sangat mahal dan membutuhkan rehabilitasi jangka panjang, baik secara fisik maupun psikologis. Mereka memiliki dua otak yang berbeda, dua hati yang berbeda dan dua paru-paru yang berbeda.Jadi sejauh fisik hidup yang bersangkutan, mereka bisa terus seperti ini.  “Mereka tampil cukup terang untuk mulai berpikir menjadi finansial, ekonomi dan independen secara fisik.

Si kembar belajar di atas tikar di rumah mereka

Mereka bahkan mungkin bisa menikah. Ada kasus pada catatan di mana hal seperti itu telah terjadi di mana kembar siam memiliki dua istri yang berbeda dan 21 anak-anak. Sementara si kembar dan ayah mereka bersikeras mereka tidak akan berpisah, Dr Chugh percaya akan mereka dapat berubah dari waktu ke waktu.

Daily Mail juga menyatakan, Kasus Shivanath dan Shivram dahulu juga pernah dialami oleh kembar siam bernama Ganga dan Jamuna yang membuat hidup tampil sebagai The Spider Sisters in Dreamland Circus. Pasangan ini diyakini sekarang berada di pertengahan 40-an dan keduanya menikah dengan seorang pekerja karnaval bernama Gadadhar.

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook