Borneo Adventure
Barcode Scanner

Wow! Pria Ini Bikin Museum Bra Setelah 20 Tahun Mengumpulkan Koleksinya

Hobby mengumpulkan dan mengoleksi barang diam-diam ternyata mendatangkan keasyikan tersendiri bagi seseorang. Selain menghibur, ada juga yang dapat membantu menghasilkan uang. Misalnya saja filateli, hobby mengumpulkan dan mengoleksi perangko ini memberikan penghasilan uang pada kolektor yang punya koleksi perangko kuno dan menarik yang diburu kolektor lainnya.

wah-pria-ini-bikin-museum-bra-setelah-20-tahun-mengumpulkan-koleksinya

Selain perangko, hobby mengumpulkan barang lain seperti mainan, komik, mug, toples, dan lain sebagainya bermunculan. Semakin lama, semakin ada saja ide-ide mengumpulkan barang sesuai selera dan keinginan.

Pernahkah Anda mendengar hobby mengumpulkan bra wanita? Mungkin terdengar sangat aneh, dan beberapa dari anda juga menganggap ini hal gila, namun tidah untuk pria ini.

Diketahui Pria ini Adalah Chen Qingzu, seorang pria berusia 56 tahun yang tinggal di provinsi Hainan, China Selatan. Hobby uniknya mengumpulkan bra wanita ini sudah dijalani sejak 20 tahun yang lalu. Hingga saat ini, jumlah bra yang telah dikumpulkannya ada 5 ribu, dengan variasi warna, bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.

museumbra1_odditycentral

Karena jumlah koleksinya sudah mencapai 5 ribu bra, seperti dilansir OddityCentral kabarnya Chen ingin membuat sebuah museum khusus bra. Ia berencana memamerkan semua koleksi bra dan dibuka secara umum agar setiap orang bisa menikmatinya.

Ide mulia di balik hobby mengoleksi bra

Jangan keburu berpikiran jorok akan hobby Chen Qingzu ya, karena hobby mengumpulkan bra ini bukan untuk memuaskan nafsu kelelakiannya. Chen melakukan hobby ini semata-mata karena ia ingin mengedukasi orang di sekitarnya betapa pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan, terutama kesehatan payudara. Sekian banyak wanita meremehkan kondisi kesehatan payudara, sehingga kanker payudara masih menjadi momok yang merenggut banyak nyawa wanita hingga saat ini.

museumbra3_odditycentral

“Banyak wanita juga mengenakan bra yang terlalu ketat atau ukurannya terlalu kecil, yang mana malah dapat melukai payudara mereka,” ungkap Chen menunjukkan kepeduliannya. Padahal, salah pilih bra juga sebuah kesalahan yang beresiko tinggi mempengaruhi bentuk serta kondisi kesehatan payudara, hal sepele semacam ini bahkan kerap luput dari perhatian wanita.

Chen masih semangat menjalankan hobbynya ini, sekalipun sebagian teman berpikir bahwa hobbynya sangat aneh dan tidak biasa. Tetapi, semangat Chen terlampau besar untuk dikalahkan oleh cibiran orang di sekitarnya. Ia tetap berharap bisa menyampaikan pesan ke seluruh wanita di dunia untuk bisa lebih peduli akan kesehatan dan perawatan payudara.

Tuh kan, keren juga kan ide Chen Qingzu ini. Semoga ia sukses membuka museum bra seperti impiannya

Artikel Menarik Lain:

Filed Under: FeaturedRuang Berita Terkini

Tags:

Toko Barcode

Comment using your Facebook