Borneo Adventure

RSSAll Entries in the "Ruang Foto Lucu" Category

Maling yang aneh

Pencuri Aneh, Bilang Terima Kasih Usai Mencuri dan Kirim SMS Ke Korban

Ada-ada saja ulah pencuri di yang satu ini. Jumat (16/7) dini hari, kawanan pencuri yang diduga beranggotakan tiga orang membobol kios dan konter Purnama di Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua. Dari aksinya, pelaku berhasil menggasak pulsa senilai Rp2 juta, Play Station (PS) 2. Minuman soft drink juga ikut diambil maling. Lucunya usai beraksi para pelaku [...]

Gaya sang Ayam Jago dengan manuvernya untuk mempertahnakan bola

Ternyata Tidak Hanya Manusia Yang Demam Piala Dunia 2010, Ayampun Juga

Momen piala dunia 2010 menjadikan banyak kalangan untuk keranjingan ikut-ikutan atau sekedar mengambil kesempatan bersamaan dengan  acara rutin FIFA ini. Tidak hanya di kota sampai pelosok desa pun atribut World Cup 2010 sersebar dimana-mana.  Bahkan  yang biasa tidak suka dengan sepak bola menjadi suka walau hanya insidentil dan temporer. Ternyata di Cina ada 2 ekor [...]

Tidak selamanya mitos anjing dan kucing selalu bermusuhan itu benar

Langka! Seekor Induk Anjing Mengadopsi Anak Kucing dan Menyusuinya

Siapa bilang anjing dan kucing selalu bermusuhan selayaknya di cerita dongeng dan mitos yang berlaku bahwa 2 hewan mamalia itu sering bertengkar karena sudah ditakdirkan demikian. Anggapan tersebut tidak selalu benar ternyata. Buktinya adalah kisah nyata ini dimana seekor induk anjing bisa memperlakukan anak kucing sebagaimana anak-anaknya yang lain. Dikutip ruanghati.com dari Guilin Evening Post [...]

Parah, Pidato Obama Ternyata Juga Membosankan, Ini Buktinya

Parah, Pidato Obama Ternyata Juga Membosankan, Ini Buktinya

Walaupun selama masa kampanye pencalonannya dulu, Barrack  Obama dikenal memiliki kepintaran dalam hal berpidato, dimana seringkali pidato dan orasinya dinanti dan diminati banyak pendengarnya. Namun hal itu tidak serta merta masih berlaku untuk saat ini. Buktinya belum lama ini media berhasil mengabadikan betapa pidato sang presiden negeri paman sam tersebut sangat membosankan. Hal ini terjadi [...]

Anjingpun Kini Bisa Disulap Menjadi Harimau Dan Panda

Anjingpun Kini Bisa Disulap Menjadi Harimau Dan Panda

Memang harus diakui untuk urusan imitasi dan jiplak menjiplak Cina lah jagonya, berapa banyak merek terkenal dunia akhirnya muncul tiruannya di negeri tirai bambu ini. tidak terkecuali dengan hewan peliharaanpun. Belum lama ini di Zhenghou propinsi Sichuan Cina diadakan  festival anjing peliharaan yang disemir menyerupai dengan hewan lainnya. Coba Andaperhatikan difoto-foto postingan ini,  sekilas mungkin [...]

Kisah 2 Cewek Pengemis Yang Sangat Cantik, Pilih Mana Gan?

Kisah 2 Cewek Pengemis Yang Sangat Cantik, Pilih Mana Gan?

Bila Anda ketemu mereka mungkin langsung Anda katakan “cantik cantik koq ngemis sih” dari pada mengemis mending nikah sama pria ganteng yang kaya, pasti kan banyak yang mau. Dalam postingan ini ada 2 cewek cantik yang menjadi pengemis, kira kira Agan pilih mana? Cewek yang pertama mengemis dengan rasa malu terlihat jelas wajahnya, sementara cewek [...]

33 Foto-Foto Menakjubkan Kasih Sayang Induk Hewan Pada Anaknya

33 Foto-Foto Menakjubkan Kasih Sayang Induk Hewan Pada Anaknya

Kalau saja kita melihat semua foto ini, lalu apa yang terlintas di benak kita semua? binatang yang hanya dibekali naluri tanpa akal pikiran saja mampu melakukannya bagaimana manusia? bagaimana bisa ada kisah seorang ibu membuang janin bayi yang dikandungnya lantaran membuat aib baginya, bagaimana bisa ada seorang ibu yang tega menganiaya anaknya. Semoga kita terhindah [...]

Inilah 26 Istana Termegah dan Terindah di Muka Bumi (Must See)

Sisa kejayaan masa silam beberapa masih tersisa hingga saat ini,  dan menjadi bukti sejarah bagi penerus peradaban sebuah bangsa dan kebudayaan di masa kini bahwa mereka memegang sebuah wasiat tersirat dari pendahulu mereka untuk terus memperjuangakn kejayaan bangsanya. Dalam postingan berikut ruanghati.com menyajikan 26 istana terindah dan termewah sejagat yang begitu mekajubkan untuk kita lihat, [...]

Penampakan Wajah Misterius Seram Muncul Tiba-Tiba di Sebuah Pagar

Sekilas berjalan di sebuah jalan protokol yang ramai tersebut tak terlihat apapun, semua biasa biasa saja, apalagi siang hari bolong, banyak orang yang lalu lalang melewati trotoar untuk berjalan kaki orang orang yang melewatinya. Namun secara tidak sengaja dan sepertinya tiba tiba aku tersentak ketika memperhatikan ada yang aneh dari sisi samping pagar ketika aku [...]

Foto-Foto Aksi Porno, Bugil Yang Tertangkap Kamera di Semak (+18)

Inilah kumpulan foto foto natural telanjang bulat di alam terbuka tanpa sehelai benangpun. Ternyata alampum bisa menguji pikiran Anda. Bagaimana enterpretasi Anda menyikapi foto-foto ini? Termasuk  dalam kategori porno kah atau pikiran kita yang langsung memvonisnya, alamkah yang keliru karena pastinya bukan kesengajaan namun alamiah. Tes imajinasi? terserah Anda, bisakah kita masih berpikir netral melihat [...]

Fakta! Ternyata Bau Kaki Lebih Bahaya Dari Racun Tikus (No Hoax)

Pernah nggak  dalam sehari hari tercium oleh Anda bau kaos kaki atau bau sepatu? sungguh memabukan bukan bahkan bisa jadi untuk sepatu atau kaki yang tidak pernah dirawat dan dibersihkan akan membuat Anda muntah karena mual. Apalagi musih hujan begini, dimana kelembaban udara sangat tinggi hingga seringkali membuat kaus kaki dan sepatu kita sangat mudah [...]

Beginilah Bila Dunia Ini Diperintah Oleh Anjing, Jangan Sampe Gan!

Manusia merupakan mahluk yang paling berkuasa di muka bumi bila dibandingkan dengan mahluk Tuhan lainnya seperti hewan dan tumbuhan, dengan akal yang dikaruniakan padanya manusia mampu mengatur dan menguasai aspek kehidupan berbagai mahluk hidup di sekitarnya. Namun apa jadinya bila terbalik, artinya manusia yang berakal diatur oleh mahluk lainnya yang tidak berakal ambil contoh saja [...]

Tidur Dengan Wanita Membuat Pria Lebih Dekat Mati, Ini Buktinya?

Pasti Bilang cuman hoax atau isapan jempol, kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada kata mati, ini benar benar kenyataan dan sungguhan loh, masih nggak percaya paling tidak atau setidak tidaknya kalaupun tidak mati ya setengahnya aja deh alias setengah mati. Mari kita lihat bukti berikut ini: 1. [...]

Cuci Mobil Seksi, Topless, Toge (Foto dan Video Hot Khusus Dewasa)

Musim hujan seperti sekarang ini kendaraan kita cepat sekali kotor, kadang baru dicuci lalu hujan kena cipratan air sana sini akhirnya kotor lagi. Mungkin kebutuhan cuci mobil bisa jadi lebih sering saat ini dibandingkan musim normal. Apalagi bila di daerah Anda masih banyak jalan yang berlubang dengan kubangan lumpur. Tentunya Harus dicuci bukan mobilnya. Bagi [...]

Kenapa Umumnya SPG (Sales Promotion Girl) Selalu Cewek, Bukan Cowok

Bila kita ke sebuah pameran, atau expo dan sejenisnya  selalu kita menjumpai profesi yang satu ini, apa lagi kalau bukan SPG (Sales Promotion Girl) deretan cewek cewek cantik memikat mata terutama para pria yang berkunjung mencoba menawarkan produk produk yang dipromosikannya, baik produk baru maupun jasa layanan. Nah pertanyaannya adalah kenapa selalu namanya SPG (Sales [...]

Mereka Adalah Beberapa Dari Pria Paling Beruntung di Dunia

Bila hari gini para sobat sobat pria masih merasa minder dengan dirinya dan tidak punya percaya diri ketika ingin menyatakan cintanya pada wanita yang diidamkan, buang jauh jauh perasaan minder dan rendah diri tersebut. Jangn bilang Anda berpostur kerempeng, atau gembrot, atau usia Anda sudah senja alias bujang lapuk, atau pula wajah Anda tidak setampan [...]

Demi Lihat Striptease "Penari Telanjang" Seorang Pria Tega Tinggalkan Bayi di Mobil

Hanya demi memperturutkan hawa nafsu yang sedang menggebu, seorang pria yang tega meninggalkan anaknya yang masih bayi usia 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam lamanya. Sementara bayinya ditinggal didalam mobil sang ayah enak enakan menonton dan menikmati sajian tarian telanjang (striptease), dasar ayah edan.

Beginilah Akibatnya Bila Memaksakan Diri Memperbesar Ukuran Mr P (Merepotkan)

Segala yang berlebihan biasanya tidak baik dan bisa menjadi menyusahkan apapun itu. Namun banyak orang tidak puas dengan keadaan yang mereka dapatkan sekarang, dan masih menginginkan lebih, lebih dan lebih. Mungkin ilustrasi seni  karya dari David Livingston seniman asal New York  yang bertitel ” Big Dick” ini bisa kita jadikan cerminan betapa menyulitkan memiliki sesuatu [...]

Fakta!! Otak Manusia Hanya Berfungsi 10 Persen Saat Nepsong (Nafsu)

Fakta!! Otak Manusia Hanya Berfungsi 10 Persen Saat Nepsong (Nafsu)

Bila nafsu sudah diubun-ubun pikiran jadi tidak rasional dan normal,  fungsi otak bisa turun drastis yang ada hanyalah gejolak hasrat yang ingin segera dilampiaskan. Mau bukti mari kita simak koleksi ruanghati.com berikut ini

Gara Gara Berlian Mahal Ditelan Anjing, 3 hari 3 Malam Tungguin BAB Keluar

Gara Gara Berlian Mahal Ditelan Anjing, 3 hari 3 Malam Tungguin BAB Keluar

Itulah manusia, apapun akan dilakukan demi uang, walau (maaf agak jorok) nunggunin kotoran si guk guk pun dibelain 3 hari 3 malam berjaga agar tidak kehilangan sebuah berlian yang sangat mahal dimana berilan tersebut sudah tidak sengaja tertelan sang anjing, namanya juga anjing dia pikir mungkin tulang muda.

Memang Jaman Sudah Aneh, Pria Nikahi Guling Sebagai Istri

Memang Jaman Sudah Aneh, Pria Nikahi Guling Sebagai Istri

Bila dipikir pikir nggak nyambung juga nih. Bagaimana tidak masih banyak sekali para wanita cantik dan menarik yang siap dipersunting menjadi istri eh malah pria ini mengawini guling yang notabenenya benda mati yang nggak bisa diapa apain. Tapi pengakuan sang pria ini sih dia sangat mencintai guling  itu melebihi apapun, nah loh.

Busyet!! Chef Restoran Tawarkan Menu Makanan Dengan Campuran Susu Istrinya

Busyet!! Chef Restoran Tawarkan Menu Makanan Dengan Campuran Susu Istrinya

Mungkin bisa jadi yang ada dibenak Daniel Angerer hanyalah uang dan uang, dengan membuat sesuatu yang aneh dan sensasional di pikir akan membawa banyak rasa penasaran orang untuk mampir ke restoran mereka, namun hal ini ternyata justru membuat dirinya mendapatkan peringatan keras dari pihak berwenang.

Hanya Karena Sebuah Vibrator Seks Polisi Jerman Dibuat Kalang Kabut

Hanya Karena Sebuah Vibrator Seks Polisi Jerman Dibuat Kalang Kabut

Kedengarannya memang agak berlebihan, namun itulah nyatanya. Seorang wanita yang tinggal sendiri dicekam ketakutan  yang bukan kepalang ketika tiba tiba di keheningan tempat tinggalnya ada sebuah suara yang sangat mencurigakan. Suara yang sangat aneh menurutnya itu menjadikan suasana mencekam. Maka dengan sigap dan tanpa berpikir panjang lebar segeralah dikontak polisi regu penyelamat alias Unit Reaksi [...]

Page 4 of 8« First...23456...Last »